Harian Aceh Indonesia
HARIANACEH.co.id

Album baru Guns N’ Roses segera rilis

6

Jakarta () – Grup band Guns N’ Roses dikabarkan segera merilis album terbaru mereka. Hal ini diungkapkan oleh Axl Rose secara tersirat saat menggelar konser di Hawaii beberapa waktu lalu.

“Kami tidak bisa melakukan hal berikutnya sampai kami menyelesaikan ini, bukan? Setelah semua itu selesai, kita bisa melanjutkan semuanya,” kata Axl Rose seperti dilansir NME, Rabu.

Tak hanya itu, Richard Fortus gitaris Guns N’ Roses dalam wawancara dengan stasiun radio KSHE, mengkonfirmasi bahwa band ini sedang mengerjakan album baru.

“Kami akan mencoba untuk melakukan rekaman lain dan segera mengeluarkannya. Saya pikir itu akan terjadi lebih cepat daripada yang Anda pikirkan,” ujar Richard Fortus.

Ketika ditanya apakah penggemar bisa berharap untuk mendengar lagu baru pada tahun 2019, Fortus menguraikan lebih lanjut: “Ini pasti bisa terjadi,” tambahnya.

Gitaris Slash mengatakan pada bulan September bahwa band ini sedang mengerjakan sebuah album baru. Dia mengatakan bahwa Axl Rose memiliki banyak materi lagu yang siap ditulis. Gitaris itu juga baru-baru ini terinspirasi untuk mulai menulis lagu untuk Guns N’ Roses lagi.

Baca juga: Konser musisi mancanegara paling mencuri perhatian di 2018

Baca juga: Konser Guns N’ Roses, pertunjukan tiga jam yang membangkitkan nostalgia

 

Penerjemah: Yogi Rachman
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Sumber: Antara

Beri Komentar
Loading...

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. TerimaSelengkapnya