Harian Aceh Indonesia
HARIANACEH.co.id

HUT Tibang ke-62

Rayakan HUT Gampong Tibang ke-62, Heri Julius Buka Pertandingan Tibang Cup II 2018

Banda Aceh – Menyambut perayaan ulang tahun Gampong Tibang, Kecamatan Syiah Kuala, Banda Aceh, warga Tibang menggelar turnamen sepakbola yang bertajuk “Tibang Cup II 2018”.

Turnamen ini dijadwalkan akan dibuka langsung oleh Wali Kota Banda Aceh, Aminullah. Namun dari laporan yang diterima HARIANACEH.co.id di lapangan, panitia menyebutkan Wali Kota tak dapat hadir, maka turnamen Tibang Cup II itu dibuka oleh ketua PSSI Banda Aceh, Heri Julius di lapangan Sepak Bola gampong Tibang, Banda Aceh pada Sabtu (22/12) sore.

Ketua PSSI Banda Aceh, Heri Julius dalam kata sambutannya menyebutkan bahwa ia sangat mengapresiasi pihak panitia penyelenggara dan pemuda gampong atas terselenggaranya turnamen sepakbola Tibang Cup II 2018 itu.

“Melalui even ini bisa membangun sportifitas dan kekompakan tim dan ayo tunjukan kreatifitas skill di setiap pemain,” ujar Heri Julius di hadapan seluruh peserta sepakbola.

Turnamen Sepakbola Tibang Cup II 2018
Para pemain Sepakbola yang ikut bertanding di Turnamen Tibang Cup II dalam rangka menyambut HUT Gampong Tibang ke-62. FOTO/HAI/Teuku Ali Rizwan

Dalam kesempatan yang berbeda, Panitia pelaksana, Darmawan juga terlihat ikut memberikan sambutan. Ia mengatakan setidaknya ada 32 tim yang ikut dalam turnamen kali ini, diantaranya; tim dari Kota Banda Aceh, Aceh besar, Pidie, Bireuen dan juga Sabang.

“Banyak yang kali ini ikut memeriahkan turnamen sepakbola dalam rangka perayaan HUT gampong Tibang yang ke-62. Turnamen sepakbola ini akan bergulir dari 22 Desember 2018 sampai dengan 1 Januari 2019 mendatang, dan ini bisa saja berubah menurut dengan keadaan kondisi,” terangnya semangat.

Dari pantauan HARIANACEH.coid, terlihat Camat Kecamatan Syiah Kuala, Kapolsek, Koramil dan seluruh aparatur gampong Tibang.[]

Beri Komentar
Loading...

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. TerimaSelengkapnya