Harian Aceh Indonesia
HARIANACEH.co.id

Nagan Raya Gelar Peringatan Tsunami Ke 14 di Gampong Langkak

Suka Makmue – Peringatan ulang tahun tsunami yang ke 14 tahun 2018, pemerintah Kabupaten Nagan Raya akan memusatkan seluruh acara di Masjid Jamik Gampong Langkak Kecamatan Kuala Pesisir, Rabu (26/12/2018).

Kabag Humas dan protokol Sekdakab Nagan Raya, Said Amri kepada HARIANACEH.co.id, Selasa (25/12/2018) Mengatakan,  pemusatan di gampong langkak, disebakan karena  Langkak merupakan salah satu kawasan terdampak paling parah yang terletak di sepanjang pesisir pantai bersama sejumlah kawasan lainnya.

“namun setiap tahun lokasi peringatan berpindah-pindah mulai dari Kecamatan Kuala Pesisir hingga Kecamatan Tripa Makmur , “ujar said.

pelaksanaan kegiatan ulang tahun tsunami yang ke 14 tahun ini, akan diisi dengan ceramah agama dan zikir bersama. Ceramah agama akan disampaikan oleh Drs. Adami, MA. Kemudian dilanjutkan dengan zikir bersama yang dipimpin Tgk Ben Su’ud dan diakhiri dengan do’a”, jelas said.

Acara tersebut akan dimulai pukul 9:30 dan turut dihadiri oleh Bupati Nagan Raya, HM Jamin Idham, SE, bersama forkopimda, tokoh masyarakat dan seluruh aparatur gampong yang berada dikuala pesisir, “tutupnya.

Beri Komentar
Loading...

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. TerimaSelengkapnya