Harian Aceh Indonesia
HARIANACEH.co.id

Detik-detik Saat Santri dan Petani Aceh Sumbangkan Dana ke Prabowo

Banda Aceh – Calon Presiden Republik Indonesia nomor urut 2, Prabowo Subianto menghadiri undangan silaturahim dengan para ulama, santri dan warga Aceh di Lam Ateuk, Aceh Besar, Rabu (26/12/2018) kemarin.

Pada akhir momen silaturahim digelar, Prabowo Subianto dibuat terharu oleh ulama, santri dan warga Aceh yang hadiri acara itu.

Sebelum meninggalkan lokasi acara, Prabowo Subianto mendapatkan bantuan dana untuk kebutuhan pemenangan di Pilpres 2019. Awalnya, dana itu diberikan dari para santri Pondok Pesantren Darul Mu’arrif, Lam Ateuk, Aceh Besar.

Saat menerima bantuan itu, terlihat wajah haru Calon Presiden nomor urut 02 itu tidak dapat disembunyikan. Mata dan wajah eks Danjen Kopassus itu seketika memerah. Prabowo mengaku diliputi rasa haru atas bantuan yang diberikan kepadanya.

“Ini yang membuat saya terharu. Hari ini di pesantren ini dari santri dan santriwati. Ini luar biasa saya tidak bisa saya jawab. Semoga Allah SWT membalas kebaikan mereka,” kata Prabowo dalam keterangannya kepada awak media.

Tak mau ketinggalan dengan santri, komunitas petani di Aceh juga melakukan hal yang sama. Prabowo diberikan bantuan untuk digunakan dalam rangka pemenangan Pilpres 2019.

Rasa haru kembali menyelimuti Ketua Umum Partai Gerindra itu. Ia hanya bisa melayangkan terima kasih dan mendoakan kepada pemberi bantuan agar diberi keberkahan.

“Semoga Allah SWT membalas segala kebaikan yang diberikan,” ucap Prabowo.

Untuk jumlah bantuan dana dari santri dan Darul Mu’arrif dan petani untuk pasangan Cawapres Sandiaga Uno ini, pihak pengurus pesantren enggan menyebutkan nomilanya.

“Ada sedikit bantuan untuk pemenangan Bapak Prabowo dan Bapak Sandiaga Uno, maaf ini sedikit, namun semoga saja bisa membantu,” kata salah satu pengurus pesantren.[]

Beri Komentar
Loading...

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. TerimaSelengkapnya