Harian Aceh Indonesia
HARIANACEH.co.id

Mifa: Kami Terbuka Dengan Tim Pansus

MULABOH- Kepala Teknik Tambang (KTT) PT Mifa, Adi Risfandi secara tegas menyebutkan. pihaknya sangat menghormati tim Pansus yang datang ke Mifa, cuma issu saja yang digiring sehingga terkesan Mifa dan DPRK itu bersinggungan, padahal tidak sama sekali, ujarnya melalui relis yang diteruskan oleh humasnya ke HARIANACEH.co.id  kemarin.

Menurutnya Tim pansus yang diketuai Ramli, bersama tiga anggota lainya sabtu pekan lalu melakukan kunjungan ke wilayah oprasional PT Mifa, namun ada sedikit mis komunikasi sehingga tim pansus bersama 14 orang lainya tarik diri.

“Silahkan datang lagi, Kami sangat terbuka atas kedatangan tim pansus ke perusahaan” ujarnya.

Ia juga membantah pemberitaan terkait pengusiran tim pansus, tidak benar itu. sebab kami telah memberi izin masuk mereka sesuai isi surat yang dikirim ke Mifa sebelumnya.

Selain itu  Adi juga meluruskan terkait nyaris adu jotos, “mana ada kejadian seperti itu” bahkan kami terus mendampingi tim pansus saat berkunjung ke Mifa, dan perusahaan menerima segala masukan yang disampaikan tim Pansus.

“cuma ketika petugas menjelaskan aturan ke kawan-kawan munkin sedikit tegang, karena pada dasarnya aturan harus diikuti dan tidak boleh memasuki wilayah IUP secara bebas, karena bisa terjadi resiko kecelakaan, sebab banyaknya alat berat yang beroprasi” katanya.[]

Beri Komentar
Loading...

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. TerimaSelengkapnya