Harian Aceh Indonesia
HARIANACEH.co.id

Peringatan Maulid Nabi

Sambut Perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW, Gampong Tibang Rebahkan 4 Sapi dan 2 Ekor Kambing

Banda Aceh – Menyambut peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, warga Gampong Tibang, Kecamatan Syiah Kuala, Banda Aceh, melaksanakan pemotongan 4 ekor sapi dan 2 ekor kambing pada hari Jum’at (28/12/2018) petang.

Dari pantauan HARIANACEH.co.id, terlihat warga gampong Tibang dengan antusias mempersiapkan penyambutan perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW yang akan berlangsung besok harinya Sabtu (29/12/2018).

Keuchik Gampong Tibang, Mahyuddin Makam kepada HARIANACEH.co.id mengatakan, acara yang berlangsung di kompleks Mesjid Baitul Salam ini akan diisi dengan kenduri, zikir maulid dan ceramah islami.

“Ada dua kelompok zikir yang akan kita undang dari kelompok Zikir Munawarah dan satu lagi Marawis yang akan dibawa oleh TNI AD Aceh Besar dan pada malamnya akan ditutup oleh pencerah islami Tgk. Abdul Wahid dari Tualang cut,” ujar Mahyuddin yang sedang berada di tengah-tengah warga saat bersama-sama mempersiapkan tempat acara.

Dalam acara tersebut, panitia juga mengundang warga dari gampong tetangga serta pejabat Muspika Syiah Kuala dan beberapa instansi lainnya yang ada di sekitar Gampong Tibang.[]

Beri Komentar
Loading...

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. TerimaSelengkapnya