Harian Aceh Indonesia
HARIANACEH.co.id

Menag Segera Tetapkan Ketua STAIN TDM, Jabatan Ketua Lama Berakhir 6 Januari

JAKARTA- Menteri Agama Republik Indonesia dalam waktu dekat akan menetapkan Ketua Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Tengku Dirundeng Meulaboh, pasalnya jabatan ketua lama akan berakhir pada tanggal 6 Januari 2019 mendatang.

Sebelumnya Panitia pansel Balon Ketua STAIN, telah berhasil menjaring tiga nama yang kini sedang mengikuti fit and propertest di jakarta, ketiganya adalah, Dr. Syamsuar, Dr. Azhar. dan Dr. Inayatillah.

“mereka di undang ke Jakarta kemarin untuk mengikuti fit and propertest” ujar pantia pansel Muhsinuddin selasa (01/01/19).

Menurut Muhsin, ketiga Calon Ketua STAIN kini sedang di jakarta dalam proses pemaparan visi misi program kerja, karena itu merupakan rangkaian uji kelayakan fit and propertest tahap akhir di hadapan tim seleksi Kemenag Pusat untuk ditetapkan menjadi  Ketua STAIN TDM periode 2019-2023, satu dari tiga orang itu akan di SK-kan oleh Mentari Agama RI, kata Muhsin.

“harapan kita Ketua STAIN defenitif segera dilantik, mengingat 6 Januari 2019 jabatan Ketua lama akan berakhir. kita juga berharap ketua STAIN yang baru mampu terus melanjutkan percepatan alih status menuju  Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Meulaboh” ujar Muhsin.

Seperti diketahui, berdasarkan surat  Dirjen Kemenag tertanggal 31 Januari 2018, Balon Ketua STAIN Meulaboh akan di undang ke Jakarta, untuk ditetapkan sebagai Ketua STAIN yang baru setelah mengikuti fit and propertest.[]

 

Beri Komentar
Loading...

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. TerimaSelengkapnya