Harian Aceh Indonesia
HARIANACEH.co.id

Turnamen Piala Irmawan, Wabup Abdya : Ini Tidak Ada Kaitan Politik

Blangpidie- Wakil Bupati Aceh Barat Daya (Abdya), Muslizar membuka secara resmi turnamen bola kaki Irmawan Cup 2019 di Lapangan Persada Blangpidie, Jumat (04/01/2019)

Acara turnamen bola kaki yang disponsori oleh anggota DPR RI tersebut akan berlangsung selama satu bulan dengan total hadiah Rp. 100 juta lebih dan diikuti oleh 32 klub.

Hadir anggota DPR RI Irmawan, Wakil ketua DPRK Abdya Romi Syahputra, Kadis Pendidikan Abdya Jauhari, Kabag Umum Setdakab Abdya Alman Safriandi atau lebih dikenal dengan sebutan Albert, Kabag Humas Mawardi dan ratusan penonton.

Wabup Muslizar dalam sambutanya menegaskan, bahwa pelaksanaan turnamen bola kaki Irmawan cup ini tidak ada kaitannya dengan politik, meskipun pelaksanaanya pada musim politik.

“Kita pilah-pilah, karna pangkat, jabatan siapa yang menang nantinya sudah ditentukan oleh Allah SWT. Bukan karena turnamen ini,” katanya menambahkan.

“Jadi, Olahraga ini murni dilaksanakan sebagai ajang mencari bakat, juga untuk memasyarakatkan olahraga serta meng-olahragakan masyarakat,” kata Wabup Abdya

Muslizar menyatakan Pemkab Abdya sangat mendukung terlaksananya turnamen Irmawan cup tersebut, karena dengan adanya kegiatan olahraga dapat mengurangi aktifitas negatif generasi muda di kabupaten Abdya.

Beri Komentar
Loading...

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. TerimaSelengkapnya