Harian Aceh Indonesia
HARIANACEH.co.id

Wabup Abdya Buka Turnamen Bola Piala Irmawan

Abdya – Wakil Bupati Aceh Barat Daya (Abdya) Maulizar, MT membuka Turnamen Bola Kaki “Piala Irmawan” se Kabupaten Abdya di Stadion Persada Kabupaten Acrh Barat Daya, Jum,at 4 Januari 2019.

Pada sambautannya wabup Maulizar mengatakan, Turnamen Piala Irmawan merupakan sebuah langkah posiif memajukan olahraga di Abdya, sekaligus membangun sinergi untuk kepedulian pada daerah.

“Beliau adalah Anggota DPR-RI yang banyak membantu pembangunan Abdya, namun dalam hal olah raga tidak ada kaitan dengan politik,” kata Maulizar.

Wabup Maulizar juga meminta kepada seluruh tim yang bertanding agar menjaga sportifitas, dan tidak menjadikan olahraga ajang adu otot, tetapi harus menjadi ajang adu strategi dan kemampuan.

“Harus tetap menjaga sportivitas untuk kebersamaan Abdya kuat dan berkualitas,” ujar Wabup.

Turnamen Bolakaki piala Irmawan digelar selama 1 bulan yang diikuti 40 tim bola dari berbagai kecamatan di Abdya.

Turut hadir pada pembukaan Turnamen Bupati Abdya Akmal Ibrahim, Anggota DPR-RI H Irmawan, Pimpinan DPRK Abdya Romy Shah Putra, Ketua PSSI Abdya, dan undangan lainnya.

Pembukaan turnamen yang berlaga antara PSK melawan Porto FC ywng berakhir 3-1 untuk PSK, dan untuk turnamen ini memperebutkan total hadiah Rp.101 juta. | Ji

Beri Komentar
Loading...

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. TerimaSelengkapnya