Harian Aceh Indonesia
HARIANACEH.co.id

Penyuka Selfi, Jangan Lewatkan “Taman Bunga Celocia” di Panga

Calang – Liburan ke laut atau ke sungai adalah tempat paling menyenangkan, namun belumlah lengkap bila belum ke Taman Bunga Celocia di Desa Alue Pit, Kecamatan Panga, Aceh Jaya. Itulah taman bunga yang belakangan heboh di media sosial.

Taman bunga ini adalahwisata baru yang membius wisatawan di Aceh, terutama penyuka selfi yang hendak berfoto di taman bunga Celocia Garden tersebut.

Tempat ini viral setelah beredar di medsos dengan warna warni bunga warna merah, kuning dan orange sehingga membuat suasana tampak meriah.

Informasi yang diperoleh lokasi taman bunga Celocia Garden di tanami oleh sworang pemuda, Kaisar, pemuda Aceh berprofesi pemandu wisata. Dialah yang berhasil membangun taman bunga Celocia Garden seluas 1 hektare di Desa Alu Pit, Kecamatan Panga, Aceh Jaya.

Menuju ke lokasi teraebut dari Calang berjarak sekitar 10 km, arah ke Meulaboh dari banda Aceh. Bagi yang sedang belibur bersama keluarga, tidak ada salahnya bekunjung kemari. (Red)

Beri Komentar
Loading...

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. TerimaSelengkapnya