Harian Aceh Indonesia
HARIANACEH.co.id

Senin, Pemberkasan Pengumuman Seleksi CPNS Aceh Timur

Aceh Timur – Formasi dan pengadaan Aparatur di Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Aceh Timur Satria Zulkarnaen, SE mengatakan peserta yang dinyatakan lulus pada seleksi akhir CPNS Pemerintah Kabupaten Aceh Timur Tahun 2018 adalah peserta yang memenuhi peringkat sesuai formasi yang ditetapkan berdasarkan hasil integrasi SKD-SKB yang dilakukan oleh Panitia Seleksi Nasional (Panselnas).

“Bagi pelamar CPNS 2018 yang dinyatakan lolos, berarti hanya perlu menghadapi tahapan akhir, yakni tahap pemberkasan,” kata Zulkarnaen SE, Minggu 6 Januari 2019 di Kota Langsa.

Dijelaskannya, Persyaratan pemberkasan dapat dilihat di laman resmi dan Peserta lulus CPNS bkpsdm.acehtimurkab.go.id

Hasil Akhir Seleksi PNS di Kabupaten Aceh Timur tahun 2018, sesuai dengan surat kepala BKN tentang Pengumuman Hasil akhir seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil Tahun 2018 (CPNS 2018) di Pemkab Aceh Timur.

“Yang dinyatakan lolos hanya perlu menghadapi tahapan akhir, yakni tahap pemberkasan. Untuk persyaratan juga bisa dilihat langsung di web bkpsdm.acehtimurkab.go.id,” katanya.

Untuk penyerahan berkas dokumen administrasi harua dilakukan langsung oleh yang bersangkutan pada 03 s.d. 21 Januari 2019 (hari kerja) ke Kantor Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Aceh Timur.

Apabila sampai tanggal 21 Januari 2019 peserta belum menyampaikan kelengkapan berkas maka peserta tersebut dinyatakan gugur.

“Juga wajib menyerahkan surat pengunduran diri (sesuai format Lampiran), dan apabila dikemudian hari peserta yang dinyatakan lulus seleksi diketahui memberikan keterangan atau dokumen yang tidak benar/palsu, Panitia Seleksi dapat menggugurkan kelulusan yang bersangkutan,” jelas Satria Zulkarnaen. | Herman

Beri Komentar
Loading...

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. TerimaSelengkapnya