Harian Aceh Indonesia
HARIANACEH.co.id

Babinsa di Kota Langsa Imbau Siswa Hindari Narkoba

Langsa – Bintara Pembina Desa (Babinsa) yang bertugas di Gampong Alue Berawe, Kecamatan Langsa, Serda Yuliansyah mengajak siswa untuk menjahui dan menghindari penyalahgunaan narkoba karena barang haram tersebut dapat merusak generasi bangsa.

“Saya mengajak siswa-siswi agar menjauhi dan menghindari penyalahgunaan narkoba, mengigatkan pentingnya mengapai cita – cita adek – adek semua,” kata sersan dua Yuliansyah, Senin (07/01/2019)

Yuliansyah yang merupakan anggota Koramil 02/Langsa-Kodim 0104/Aceh Timur tersebut menyampaikan ajakan tersebut di sela-sela dirinya memimpin upara bendera merah putih di Sekolah Dasar Negeri (SDN) 16 Desa Alue Brawe – Langsa.

Dalam Upacara Bendera yang penuh dengan khidmat itu Serda Yuliansyah mengharapkan kepada siswa-siswi SDN 16 untuk menjauhi dan menghindari penyalahgunaan narkoba mulai dari sejak dini, karena barang haram tersebut merusak generasi bangsa Indonesia

Serda tersebut mengaku bahwa dirinya merupakan seorang Babinsa yang ditugaskan untuk memberikan sosialisasi generasi bangsa yang ada di Gampong Alue Beurawe untuk menjahui narkotika termasuk kepada sekolah dasar.

“Saya juga berkewajiban dan bertanggung jawab untuk melarang, menghimbau dan mengingatkan kepada seluruh warga desa agar tidak terjerumus dalam lingkaran penyalahgunaan narkoba,” tegasnya

Apalagi zaman sekarang barang haram tersebut sangat menjamur diseluruh elemen masyarakat termasuk didalamnya anak-anak dibawah umur. katanya menambahkan.

Beri Komentar
Loading...

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. TerimaSelengkapnya