Harian Aceh Indonesia
HARIANACEH.co.id

Cegah Pengaruh Narkoba, E-sport Meulaboh Gelar Turnamen Game Online

MEULABOH – Komunitas M2T E-sport Meulaboh, minggu kemarin sukses melaksanan event PUBG Mobile Championship season I di warkop M2T, turnamen game online  itu memperebutkan juara Rp6 juta plus sejumlah tropi lainya.

Kata Ketua Panitia, dipilihnya game PUBG, karena game tersebut menjadi salah satu game yang sangat diminati kaula muda saat ini.

“Game guide Indonesia itu menjadi ajang bergengsi para pengemar game online di Asia” ujar Ketua Panitia Muhammad Syahrul senin (07/01/19) via whatsApp.

Menurut Syahrul, kegiatan ini sangat positif dari segi pendidikan karakter, sebab. event ini diselenggarakan bertujuan untuk mengubah persepsi negatif masyarakat Aceh Barat, kususnya terhadap pengemar game online.

“dengan main game online  anak-anak muda zaman milenial ini bisa terhindar dari penyalahgunaan Narkoba, dan itu sebagai bentuk pencegahan dari pengaruh Narkoba. tentu pemain harus punya batasan waktu dalam bermain,” kata Tek Pong panggilan akrabnya.

Menurut Syahrul, Komunitas M2T E-sport Meulaboh, sukses mengajak para pengemar game online sebanyak 50 orang di seluruh Aceh, Ia berharap, kedepan E-Sport bisa disahkan menjadi salah satu cabang olahraga yang bisa berkompetisi ditingkat Regional maupun Nasional, ujarnya.[]

 

Beri Komentar
Loading...

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. TerimaSelengkapnya