Harian Aceh Indonesia
HARIANACEH.co.id

Bupati Ramli Rombak Kabinet, Kadistan Jadi Staf Ahli

MEULABOH – Bupati Aceh Barat, Ramli MS kembali melakukan mutasi, kali ini sekitar 160 ASN dirotasi, mulai dari Eselon II, III hingga IV. jum’at (11/01/19), sekitar 8 pejabat mendapatkan jabatan baru dan sebaliknya dimutasi menjadi staf biasa, seperti Kepala Dinas Pertanian Pangan dan Holtikultura, Safrizal yang kini menjadi staf Bupati.

Bupati Ramli di sela-sela pelantikan menyingung tentang ketentuan mutasi sebagaimana tertuang dalam qanun Kabupaten Aceh Barat No 3 tahun 2019 serta hasil keputusan Baperjakat no 2 tahun 2019, ujarnya.

Adapun Sejumlah pejabat yang dimutasi, antaralain. Mirsal sebelumnya menjabat Pj Kabag Kepegawaian sumber daya Manusia Dinas Pangan, kini dilantik menjadi Asisten Pemerintahan di Kantor Bupati, selanjutnya, Bustami. sebelumnya Kepala Sat Pol PP dan WH, kini menjadi Kabag Kepegawaian SDM di Distan. seterusnya, T Helmy, Staf Bupati bidang SDM, kini menjadi petugas biasa di Kesbangpol.

Kemudian, T Jauhari. sebelumnya staf di Kebangpol, kini dilantik menjadi pelaksana pada kantor BPBD,  Safrizal sebelumnya Kadis Pertanian Tanaman Pangan dan Holtikultura, kinia menjadi staf ahli Bupati, Drs Ibnu Abas, sebelumnya pelaksana pada kesbangpol, kini menjadi sekretaris Dinas pangan.

Selain itu, T Syarifuddin, sebelumnya sekretaris ispektorat kini menjadi pegawai Kesbangpol dan Sirajul Fata, sebelumnya inspektur pembantu wilayah III Inspektorat, kini dilantik menjadi skretaris Inspektorat Aceh Barat.

Pada kesempatan itu Bupati Ramli berpesan, pejabat harus melayani rakyat dengan tulus, jangan persulit mereka, dan pejabat jangan suka gosip di warung kopi. terutama ngomong tentang kejelekan Pemerintah.

“jika saya temui pejabat ngomong menjelek-jelekan Pemerintah di warung Kopi, maka dia akan saya copot dari jabatanya” ujar Ramli Tegas.[]

 

 

 

Beri Komentar
Loading...

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. TerimaSelengkapnya