Harian Aceh Indonesia
HARIANACEH.co.id

Busquets Akui Barcelona Tampil Buruk pada Babak Pertama

Bertandang ke markas Levante, Estadio Ciudad de Valencia, Barca menyerah 1-2.

HARIANACEH.co.id, VALENCIA — Barcelona meraih hasil mengejutkan pada leg pertama babak 16 besar Copa del Rey. Bertandang ke markas Levante, Estadio Ciudad de Valencia, Barca menyerah 1-2, Jumat (11/1) dini hari WIB.

Gelandang tim tamu, Sergio Busquets mengakui pihknya tidak memulai pertandingan dengan baik. Bahkan dalam 20 menit awal, raksasa Katalan sudah tertinggal 0-2.

“Pada babak pertama kami tertidur dan mereka memanfaatkannya,” kata sosok yang dalam laga itu menjadi kapten Blaugrana, dikutip dari Marca.

Busquets melihat Barcelona bereaksi positif usai turun minum. Banyak peluang dihasilkan mereka.

Hingga akhirnya Barca mampu memperkecil ketertinggalan lewat penalti Philippe Coutinho pada menit ke-85. Hasil ini mengurangi beban Busquets dan rekan-rekan menuju leg kedua nantinya.

“Peluang lolos masih terbuka karena gol Coutinho. Tim kami pantas mendapatkan lebih pada babak kedua,” ujar gelandang tim nasional Spanyol ini.

Raksasa Katalan memiliki modal satu gol tandang. Pada leg kedua di Camp Nou, kemenangan dengan skor 1-0 saja sudah meloloskan skuat polesan Ernesto Valverde ke tahap lanjutan. Busquets menegaskan, fokus mereka sama di setiap kompetisi, yakni memenangkan gelar.

Sumber: Republika

Beri Komentar
Loading...

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. TerimaSelengkapnya