Harian Aceh Indonesia
HARIANACEH.co.id

Dennis Adhiswara ingin tanyakan ini pada Dian Sastro

15

Jakarta (ANTARA News) – Aktor Dennis Adhiswara akan kembali bertemu dengan Dian Sastrowardoyo di hadapan publik, bukan sebagai karakter “Mamet” dan “Cinta”, melainkan sebagai moderator dan pembicara.

Dian akan berbagi pengalamannya sebagai pebisnis di acara Creativepreneur Corner 2019, Medan, pada 19 Januari mendatang, berbagi panggung dengan Dennis yang menjadi moderator gelar wicara itu.

Ada satu pertanyaan yang ingin Dennis tanyakan pada sang aktris. 

“Bagaimana caranya mengatur waktu di sela kesibukan jadi ibu, aktor dan pebisnis?” tutur Dennis usai konferensi pers Creativepreneur 2019 di Jakarta, Kamis.

Baca juga: Dian Sastro bikin startup layanan foto liburan

Baca juga: Mencicipi burger ala Dian Sastrowardoyo di restoran MAM

Selain berakting, Dian juga sibuk dengan bisnis kuliner dan startup layanan foto liburan. Kepiawaiannya mengatur waktu untuk keluarga, dunia seni dan bisnis yang akan digali untuk menginspirasi penonton.

Pengalaman dari Dian, ujar Dennis, diharapkan bisa mendorong orang-orang untuk mau berwirausaha tanpa berlindung di balik alasan “tidak ada waktu” atau “tidak ada sumber daya manusia”.

Baca juga: Creativepreneur 2019 hadirkan Dian Sastro, Najeela Shihab hingga Dion Wiyoko

Sederet wirausaha dan pesohor yang juga berbisnis akan hadir memberikan inspirasi dalam gelar wicara (talkshow) di Creativepreneur Corner 2019 yang berlangsung di tiga kota, yakni Medan, Malang dan Makassar.

Selain Dian, acara ini diramaikan pembicara seperti CEO RuangGuru Belva Devara, aktor Dion Wiyoko, Marchella FP, Raditya Dika, Deddy Corbuzier, CMO Tiket.com Gaery Undarsa, pendiri Sekolah Cikal Najeela Shihab, CEO KitaBisa.com Alfatih Timur, Raffi Ahmad hingga pendiri CT Corp Chairul Tanjung.

 

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Sumber: Antara

Beri Komentar
Loading...

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. TerimaSelengkapnya