Harian Aceh Indonesia
HARIANACEH.co.id

Honda Jazz Kontra Sepmor, Karyawan Bank Aceh Meninggal Dunia

Meulaboh – Mobil Jazz BK 1731 ZL bertabrakan dengan tiga Sepeda motor sekaligus di Desa Suak Puntong Nagan Raya. Akibatnya, seorang Karyawan Bank Aceh Cabang Jeuram meninggal dunia di tempat pada Jum’at (11/09/19) sekitar pukul 07.00 WIB. Sementara itu, sejumlah korban luka lainnya dalam keadaan kritis.

Informasi yang diperoleh HARIANACEH.co.id dari TKP, mobil Honda Jazz diduga melaju dari arah Jeuram dengan kecepatan tinggi, namun sesampai di suak Puntong pengemudi mobil Jazz hilang kendali sehingga terjadi tabrakan dengan pengemudi sepeda motor berplat nomor BL 5875 VL dan sepeda motor lainnya berplat nomor BL 5936 EH, akibatnya dua orang pengendara tersebut meregang nyawa salah satunya langsung di tempat kejadian yaitu salah seorang karyawan Bank Aceh Cabang Jeuram, Nagan Raya, Diki Maulizar.

Dari informasi yang dihimpun HARIANACEH.co.id, Diki Maulizar saat berkendara sepeda motor ia melaju dari arah Meulaboh menuju Jeuram, namun tidak diduga mobil jazz yang melaju dari arah berlawanan menabraknya hingga terpental ke pinggir jalan, dan terlihat sejumlah korban lainnya juga tergeletak di tempat kejadian.

Hingga berita ini diturunkan belum belum ada pihak yang dapat dimintai keterangan secara pasti berapa jumlah korban yang meninggal dunia setelah terjadinya tabrakan hebat antara mobil jazz dan tiga sepeda motor itu.[]

Beri Komentar
Loading...

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. TerimaSelengkapnya