Harian Aceh Indonesia
HARIANACEH.co.id

Khadijah Alfatikhah: Saya Perempuan, Saya Caleg dan Insya Allah, Saya Amanah!

PEREMPUAN muda Khadijah Alfatikhah atau biasa disapa Kati memulai kata-kata itu di beberapa alat peraga perkenalan diri. Disitu Kati menulis; “Khadijah Alfatikhah Aneuk Meutuwah”. Dia juga menulis; Saya Perempuan, Saya Caleg, Saya Amanah, Insya Allah 2019S14P Mewakili Rakyat Aceh jika Diberikan Amanah”.

“Saya pahami Politik yang baik itu berani dan tidak berbohong,” kata Kati Caleg DPR Aceh Dapil 1 No.Urut 10 yang diusung Partai Demokrat Aceh, Jum’at 11 Januari 2019.

Si Semampai ini juga yakin, apabila rakyat Aceh “butuh” perwakilan yang bertenaga, muda, dan cerdas. Karena gedung parlemen adalah tempat untuk mengkaji untuk kebaikan rakyat.

Berita Terkait
3

Cikal Bakal Pesawat Terbang

Pencetus Konsep Penerbangan Pertama Namanya Abbas bin Firnas

4

Wakil Gubernur DKI Jakarta…

Sandiaga Salahuddin Uno

“Harus mampu bicara dan memperjuangkan keinginan rakyat. Saya adalah jembatan Rakyat, maka harus nyaman dan bertenaga,” ujar Perempuan kelahiran Banda Aceh ini.

Namun belakangan dia hanya bisa mengurut dada lantaran begitu banyak bencana alam yang melanda Aceh. Katanya, saat ini dia hanya punya tenaga, sistem masih jauh, masih ditangan rakyat. “Saya berusaha untuk sampai kepuncak, namun tentu semua itu bila direstui Rakyat,” ujarnya.

Khadijah Alfatikhah lahir di Banda Aceh 24 Oktober 1996. Saat ini dia tinggal di Desa Ateuk Jawo, Banda Aceh. Baru selesai pendidikan di LP3I Banda Aceh.

Saat ini dialah yang menjadi salah seorang motor penggerak managemen administrasi di Plaza Dewan Pimpinan Daerah partai Demokrat (DPD) Banda Aceh. Kati, berharap dirinya melaju ke DPR Aceh karena keinginan meraih kesempatan berbuat untuk kebaikan umat. Tentu, kata Kati, perhelatan ini memerlukan perjuangan. | ji

Beri Komentar
Loading...

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. TerimaSelengkapnya