Harian Aceh Indonesia
HARIANACEH.co.id

Mou Merasa Terhormat Bila Kembali ke Inter atau Madrid

Tawaran nyata buat Mou justru datang dari klub pertamanya, Benfica, di Liga Portugal.

HARIANACEH.co.id, LONDON — Pelatih berkebangsaan Portugal Jose Mourinho tidak menutup kemungkinan kembali melatih Inter Milan atau Real Madrid. Mourinho punya kenangan dan relasi yang baik bersama I Nerazzurri dan Los Blancos.

Mou pernah mempersembahkan trofi bergengsi buat klub raksasa Italia dan Spanyol tersebut. Hanya saja sekarang Mou yang baru saja diberhentikan dari kursi pelatih Manchester United memilih istirahat sejenak sembari mendapatkan inspirasi baru dan menemukan klub yang tepat.

”Kembali ke Inter atau Madrid? Tentu itu akan jadi sebuah kehormatan,” kata Mourinho dikutip dari Football Italia, Jumat (11/1).

Bagi Mourinho, seorang pelatih kembali ke klub lamanya itu punya sensasi yang berbeda. Mourinho pernah mengalaminya di Chelsea. Periode awal Mourinho melatih the Blues sejak 2004 sampai 2007. Ia kembali lagi ke Stamford Bridge sejak tahun 2013 dan mengulangi catatan indah menjuarai Liga Primer Inggris.

Inter dan Madrid memang membuka peluang Mou untuk kembali. Inter bisa saja memecat Luciano Spalletti karena manajemen I Nerazzurri sempat mewacanakan evaluasi terhadap kinerja mantan pelatih AS Roma itu pasca-kegagalan masuk ke babak 16 besar Liga Champions.

Sementara, Madrid belum terlalu yakin dengan kinerja pelatih interim Santiago Solari. Tapi Mou belum mendapatkan kontak langsung dari kedua tim.

Tawaran nyata buat Mou justru datang dari klub pertamanya SL Benfica di Liga Portugal. Mou mengonfirmasi tidak tertarik kembali ke Benfica karena masih ingin melatih klub yang bersaing di tiga liga top Eropa, seperti Serie A Italia, Liga Primer Inggris, dan La Liga Spanyol. ”Benfica bukan opsi yang saya pikirkan sekarang,” ujar Mou.

Sumber: Republika

Beri Komentar
Loading...

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. TerimaSelengkapnya