Harian Aceh Indonesia
HARIANACEH.co.id

Padahal APBA 2018, Pengaspalan Jalan Blangkejeren-Pining Masih Dikerjakan

Blangkejeren – Pengaspalan jalan provinsi yang menguhungkan Kecamatan Belangkejeren dengan Kecamatan Pining, Gayo Lues, belum kunjung usai, padahal jalan yang kabarnya dikerjakan PT Pelita Nusa tersebut bersumber dari Anggaran Pendapatan Belanja Aceh (APBA) 2018.

Ketika media ini mendatangi lokasi pengaspalan jalan, tidak ada yang dapat memberi informasi, karena pengawas proyek jalan sedang tidak berada di tempat.

Pegawai Kantor Pelita Nusa di Blangkejeren yang dihubungi mengatakan untuk informasi terkait pengaspalan jalan tersebut supaya “wartawan” untuk menghubungi langsung penagawas di Banda Aceh, namun tidak memberikan kontak yang bisa dihubungi di Banda Aceh.

Pantauan Harianaceh.co.id di lokasi pengaspalan, saat ini pekerja terus bekerja walau anggaran tahun 2018 telah ditutup. Tidak diketahui apakah perusahaan tersebut mendapat dispensasi karena dari pemerintah Aceh atau tidak, termasuk seberapa besar anggarannya? karena tidak tersedia papan plang proyek di lokasi.

Hingga berita ini ditayang belum ada satupun pihak terkait yang bisa dikonfirmasi, PT. Pelita Nusa dan Dinas Pekerjaan Umum dan penataan Ruang Aceh belum memberi jawaban. | Hamsani

Beri Komentar
Loading...

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. TerimaSelengkapnya