Harian Aceh Indonesia
HARIANACEH.co.id

Prototipe ponsel 5G Samsung ternyata ada di CES 2019

Jakarta () – Samsung ternyata memiliki smartphone yang menarik untuk ditampilkan di pameran teknologi Consumer Electronics Show (CES) 2019, yang sedang berlangsung di Las Vegas, yaitu prototipe ponsel 5G, namun tidak memplubikasikannya.

Dikutip dari GSM Arena, Jumat, prototipe ponsel 5G tersebut bahkan tidak disembunyikan seperti prototipe ponsel layar lipat yang hanya dipamerkan kepada undangan terbatas. Prototipe ponsel 5G dipajang di balik pintu tertutup.

Karena tidak dipromosikan, ponsel 5G tersebut menjadi sulit untuk ditemukan. Perangkat tersebut berada di dalam kotak kaca di ujung dinding yang memamerkan perangkat keras 5G milik Samsung.

Meski ponsel 5G tersebut adalah prototipe, perangkat itu terlihat menyala karena sedang berjalan dalam mode demo. Namun, ponsel kemungkinan tidak terhubung ke jaringan 5G.

Perangkat itu kemungkinan adalah perangkat yang sama yang dipamerkan di Korea pada bulan lalu. Mungkin bukan unit yang sama, namun dari batch yang sama. Sebab, ponsel ini dilaporkan memiliki notch yang berada di sudut yang sama untuk kamera selfie.

Samsung telah secara resmi mengungkap tanggal rilis Galaxy S10 yang jatuh pada 20 Februari mendatang. Belum diketahui apakah Samsung juga akan mengumumkan ponsel 5G-nya dalam acara Galaxy Unpacked tersebut.

Baca juga: Samsung umumkan tanggal rilis Galaxy S10

Baca juga: Prototipe ponsel layar lipat Samsung mejeng di CES 2019

Baca juga: Samsung gandeng Sprint untuk ponsel 5G di AS

 

Penerjemah: Arindra Meodia
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Sumber: Antara

Beri Komentar
Loading...

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. TerimaSelengkapnya