Harian Aceh Indonesia
HARIANACEH.co.id

Jessica Mila paling takut terluka saat syuting

7

Jakarta (ANTARA News) – Sebagai aktris, Jessica Mila dituntut untuk bisa melakukan adegan apa pun. Namun, ia mengaku termasuk orang yang takut jika tubuhnya terluka atau lecet saat proses syuting.

Meski demikian, hal tersebut tidak menghalangi Jessica untuk mengambil peran dengan adegan yang berisiko tinggi. Menurutnya, itu merupakan tantangan juga.

“Aku tuh sebenarnya lumayan takut kalau ada bekas-bekas luka. Tapi itu enggak bikin aku jadi takut untuk ambil adegan-adegan ekstrem. Karena aku juga suka sama scene-scene yang menurut aku menantang,” kata Jessica ditemui usai pemutaran perdana film “Mata Batin 2” di Jakarta, Jumat (11/1/2019).

“Kalau udah adegan ya berusaha untuk selalu memberikan yang terbaik ya. Kalau misalkan ada luka apa gimana, pasti kan bisa diobatin. Kalau ada bekasnya mau gimana lagi, itu akan jadi cerita aja sih paling,” lanjutnya.

Mantan kekasih Mischa Chandrawinata ini juga tidak akan menolak jika mendapat tawaran untuk bermain film laga. Ia justru akan berusaha keras agar bisa mengeluarkan seluruh kemampuan.

“Kalau aku dipercaya memerankan karakter itu sih, aku mau-mau aja. Karena kalau dipercaya, aku akan berusaha latihan atau melakukan apa pun supaya aku bisa berhasil memerankan karakter yang sudah dipercaya untuk aku,” ujar Jessica.

Dalam film terbarunya yang berjudul “Mata Batin 2”, Jessica mendapat beberapa adegan yang cukup ekstrem. Namun, ia mengaku sangat menikmati proses syuting meski mengalami banyak luka karena syuting–yang dikhawatirannya–tetap ia alami. Film terbaru yang dibintanginya itu akan rilis pada 17 Januari 2019.

Baca juga: Kriteria Jessica Mila dalam memilih ponsel

Baca juga: Jessica Mila sempat kecewa sama Path

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Sumber: Antara

Beri Komentar
Loading...

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. TerimaSelengkapnya