Harian Aceh Indonesia
HARIANACEH.co.id

Opick bakal hibur pengunjung Ancol dengan lantunan doa

6

Jakarta () – Musisi religi Opick menjadi bintang tamu spesial yang akan menghibur pengunjung Lagoon Sunset Music Special  di Floating Stage Pantai Lagoon Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta, pada  Sabtu (12/1) mulai pukul 14.00 WIB.

 “Lantunan syair dan doa bersama penyanyi religi Opick kami hadirkan di awal tahun 2019 ini untuk memberikan semangat dan energi bagi kita bersama untuk terus berkarya dan berdoa,” kata Vice President  Ancol Taman Impian, Sunarto  dalam keterangan tertulisnya di Jakarta Pusat, Jumat.

 Hal ini, ia sebut, untuk menjawab kerinduan para penggemar Opick sekaligus mengajak masyarakat  menikmati suasana kebersamaan dengan keluarga dan orang terdekat lainnya di pantai dengan semilir angin dan hamparan pasir putih.

 Lagu-lagu hits seperti Tombo Ati, Assalamualaikum, Dealova dan lainnya disebutkan akan memanjakan telinga pengunjung. 

 Selain menyanyikan lagu-lagu hitsnya, Opick juga akan melantukan syair dan doa. Hal ini sejalan dengan tema yang diusung dari awal tahun yaitu “Energi Semangat Bersama”. 

 Ancol Sunset Music Lagoon Special merupakan  kegiatan rutin yang diselenggarakan di akhir pekan. Acara musik yang berlangsung di atas panggung terapung ini selalu menghadirkan beberapa artis ternama Ibukota.

 Khusus pagelaran Sabtu mendatang, semua pengisi Sunset Music Lagoon Spesial akan menyanyikan lagu-lagu yang bertema syair dan doa. 

Baca juga: Cerita Opic saat kunjungi pengungsi Palestina di musim dingin

Baca juga: Penggemar Via Vallen padati Pantai Lagoon Ancol

Pewarta: Susylo Asmalyah
Editor: Dewanti Lestari
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Sumber: Antara

Beri Komentar
Loading...

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. TerimaSelengkapnya