Harian Aceh Indonesia
HARIANACEH.co.id

Advertisement

Putri R. Kelly sebut ayahnya monster

24

Jakarta (ANTARA News) – Putri R. Kelly dengan mantan istrinya Andrea Kelly, Buku Abi, menyebut ayahnya seorang monster dalam sebuah unggahan Instagram Stories pada Jumat (11/1).

Abi (aslinya bernama Joann Kelly) mengutarakan keengganannya berbicara soal banyaknya tuduhan kekerasan atas Kelly. Ibunya salah satu dari sekian wanita yang menuduh R. Kelly melakukan tindak kekerasan dalam serial dokumenter yang tayang di Lifetime; “Surviving R.Kelly”.

Advertisement

Advertisement

“Kepada semua orang yang merasa saya harus buka suara soal semua yang terjadi saat ini, saya hanya ingin Anda semua paham bahwa kehancuran adalah sebuah kata yang mewakili apa yang saat ini saya rasakan,” tulis Abi.

“Saya benar-benar minta maaf jika sikap diam saya selama ini dianggap kecerobohan. Itu bukan niat saya. Saya berdoa bagi semua keluarga dan wanita yang sudah tersakiti oleh tindakan ayah saya. Percaya, saya juga kena dampak dari semua ini,” ujarnya.

Abi juga mengangkat orang-orang yang memintanya untuk berbicara.

“Mengingat betapa buruknya ayah saya, dan bagaimana kita harus berbicara menentangnya, komentar kasar tentang keluarga saya, mengarang soal saya, saudara kandung saya, dan ‘bagian’ ibu kami, dll., Tidak membantu keluarga saya (saya, saudara perempuan saya , saudara lelaki saya, dan ibu saya) dalam proses penyembuhan kami. Juga tidak memberikan ruang yang aman bagi korban lain yang takut berbicara.”

“Monster yang sama yang kamu semua hadapi adalah ayahku. Saya sangat menyadari siapa dia dan dia itu apa. Saya dibesarkan di rumah itu. Pilihan saya untuk tidak berbicara tentang dia dan apa yang dia lakukan adalah demi ketenangan pikiran saya. Keadaan emosi saya. Dan untuk kesembuhanKU. Saya harus melakukan & bergerak dengan cara yang terbaik untuk saya,” katanya.

Sejak “Surviving R. Kelly” pertama ditayangkan, beberapa musisi yang sebelumnya berkolaborasi dengan Kelly telah berbicara menentangnya, termasuk Chance the Rapper, Lady Gaga, dan Phoenix.

Serial itu juga memotivasi Pengacara Negara Bagian Cook, Kim Foxx di Chicago untuk mendorong orang yang selamat dan saksi dengan informasi tentang Kelly untuk menghubungi kantornya untuk memulai penyelidikan, Pitchforks, Jumat (11/1).

Baca juga: Alasan dream hampton angkat kasus R. Kelly jadi serial dokumenter

Baca juga: Lagu kolaborasi Lady Gaga-R. Kelly dihapus dari layanan musik digital

Baca juga: Lady Gaga tidak mau lagi bekerjasama dengan R. Kelly

Penerjemah: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Sumber: Antara

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Beri Komentar
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. TerimaSelengkapnya