Harian Aceh Indonesia
HARIANACEH.co.id

Warga di Aceh Tenggara Keluhkan Buruknya Jaringan Telkomsel

Kutacane – Sejumlah warga di Kabupaten Aceh Tenggara, mengeluhkan jaringan provider Telkomsel yang kerap alami gangguan di daerah itu. Pelanggan berharap keluhan ini dapat secepatnya diperbaiki pihak terkait.

“Sudah sangat sering jaringan Telkomsel rusak di sini. Tentu membuat kami pelanggan rugi karena buruknya jaringan di Aceh Tenggara,” kata Suharto, salah satu warga di Kutacane, Sabtu (12/1/2019).

Dijelaskan, buruknya jaringan di daerah itu juga tanpa ada informasi apapun dari pihak perusahaan jaringan terkait. Menurutnya perusahaan penyedia jaringan sudah melanggar undang- undang tentang konsumen.

“Seharusnya kalaupun rusak, pihak perusahaan penyediaan jaringan memberitahukan apa sebab-musababnya. Begitu juga berapa lama masalah ini bisa teratasi,” jelasnya yang diaminkan warga lainnya.

Buruknya jaringan ini membuat pihaknya sulit menghubungi rekan kerjanya melalui telepon seluler. Dia juga merugi karena telah membeli paket nelpon harian, namun tidak bisa terpakai dan terbuang sia-sia.

Seorang warga lainnya, Ayu Harmiati juga membenarkan hal yang sama. Dikatakan, layanan internet juga alami gangguan sejak pagi menjelang siang.

“Kejadian seperti ini kerap terjadi di daerah kami. Atas dasar itu, kita meminta pihak terkait segera memperbaiki keluhan pelanggannya. Jika tidak, tentu kami akan merugi,” jelas Ayu.

Hingga kini, pihak Telmomsel belum bisa dimintai keterangan terkait keluhan pelanggannya.[]

Beri Komentar
Loading...

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. TerimaSelengkapnya