Harian Aceh Indonesia
HARIANACEH.co.id

Advertisement

Dian Kurniasih, Bujang Cantik yang Berniat Membangun “Tanah Alas”

Dian Kurniasih Beruh atau biasa disapa Dian tampaknya akan dihadapkan dengan kerja keras. Dialah Bujang (gadis) kelahiran Tanah Alas, Kuta Langlang, Bambel, Aceh Tenggara 5 Desember 1994 yang sedang berjuang meraih kursi DPRK Aceh Tenggara lewat Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) daerah pemilihan 2 di Kecamatan Bambel, Bukit Tusam, dan Lawe Sumur dengan nomor urut 2.

“Insya Allah, Dian akan berjuang untuk Rakyat Aceh Tenggara,” kata Dian yang juga sarjana Kimia Universitas Sumatera Utara (USU) kepada HAI di Kutacane, Aceh Tenggara, Minggu 12 Januari 2019.

Advertisement

Advertisement

Tentu, Dian sadar, untuk berada di parlemen bukan perkara mudah, apalagi sosok seperti dirinya masih butuh kerja yang dapat memberi kepercayaan pada rakyat, dan tentu, semua itu bagi Dian tidak persoalan, karena dia yakin, rakyat butuh sosok yang punya intelektual cukup.

“Mewakili Rakyat Aceh Tenggara saya yakin, karena parlemen adalah jembatan untuk memberi dukungan kesejahteraan, dan saya akan menjadi perempuan dengan keyakinan penuh bertanggungjawab pada Alas, Rakyatku,” ujar Dian.

Berita Terkait
3

Cikal Bakal Pesawat Terbang

Pencetus Konsep Penerbangan Pertama Namanya Abbas bin Firnas

4

Wakil Gubernur DKI Jakarta…

Sandiaga Salahuddin Uno

Katanya, keunginan maju menjadi calon kegislatif pun niat pribadi, karena Dian berprinsip untuk berbuat lebih besar haruslah berada di sistem.

“DPRK adalah lembaga yang mewakili sistem itu,” ujar Dian.

Dian Kurniasih Beruh meeupakan alumni USU Medan tahun 2017 jurusan Kimia. Kembali ke Aceh Tenggara ingin membangun Aceh Tenggara secara total. Begitu niat Dian. “Insya Allah,” kata Dian. Sukses buat Dian. | JI

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Beri Komentar
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. TerimaSelengkapnya