Harian Aceh Indonesia
HARIANACEH.co.id

Camila Cabello rayakan satu tahun perilisan solo album

Banner Harian Aceh Indonesia. FOTO/HAI/Saifullah Hayati Nur
4

Jakarta () – Penyanyi Camila Cabello merayakan satu tahun perilisan album solonya dengan penuh emosional.
 
Album self-titled yang dirilis pada 12 Januari 2018 ini sukses mengangkat nama mantan personel Fifth Harmony tersebut sebagai penyanyi solo yang diperhitungkan di kancah musik dunia.

Dilansir Billboard, Senin, Camila Cabello mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada para penggemar lewat unggahan di akun media sosialnya.

“Ini adalah perayaan kita!!! Aku berharap dapat mencium dan memeluk kalian semua yang telah membuat album dan tur ini begitu sangat spesial,” tulis Camila Cabello.

“Selamat ulang tahun, ini adalah bab pertama yang paling indah.. dan kita masih memiliki bab lain yang akan dijalankan,” lanjutnya.

Berkat kesuksesan album perdananya ini juga membuat Camila Cabello sibuk membuat tur konser “Never Be The Same Tour” di berbagai negara.

Single “Havana” yang menjadi andalan dalam album tersebut juga kerap mendapat penghargaan bergengsi musik dunia, seperti American Music Awards 2018 hingga MTV Video Music Awards 2018.

Baca juga: Camila Cabello dominasi penghargaan MTV EMA 2018

Baca juga: Camila Cabello raih nominasi terbanyak di MTV EMA 2018

Penerjemah: Yogi Rachman
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Sumber: Antara

Beri Komentar
Loading...

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. TerimaSelengkapnya