Harian Aceh Indonesia
HARIANACEH.co.id

Inkonsistensi Buat Posisi Arsenal Makin Sulit

Arsenal terancam kehilangan poin lagi karena akan berhadapan dengan Chelsea.

HARIANACEH.co.id, LONDON — Posisi Arsenal diakui Unai Emery makin sulit untuk masuk empat besar usai dikalahkan West Ham, Sabtu lalu. Sebab, the Gunners tertahan di peringkat lima dengan nilai 41, mengantongi poin yang sama dengan Manchester United di peringkat keenam.

Arsenal terancam kehilangan poin lagi karena akan berhadapan dengan Chelsea pada laga selanjutnya di Liga Primer Inggris. Sementara MU makin percaya diri.

“Sekarang itu (lolos ke Liga Champions) lebih sulit, jelas. Saya pikir hal paling penting untuk kami adalah mengembalikan kepercayaan diri dan lebih kompetitif,” kata emery, dikutip dari Four Four Two, Senin (14/1).

Menurut Emery, timnya harus konsisten untuk 38 pertandingan di liga agar bisa finis di empat besar. Sementara, saat ini Aubameyang cs sedang mengalami masalah konsistensi, dengan hanya menang dua kali dalam lima laga di liga. “Itu hasil yang buruk,” ucapnya.

Jika Arsenal dapat menang lawan Chelsea akhir pekan nanti, persaingan akan kembali ketat. Sebab jarak dengan Chelsea di peringkat empat akan tinggal tiga poin. Sehingga makin terbuka peluang untuk menyalip Chelsea saat mereka terpeleset.

Laga tandang menjadi masalah serius bagi tim yang bermarkas di Emirates Stadium tersebut. Oleh karena itu, Emery tengah bekerja keras untuk memperbaiki masalah ini. “Itu tantangan kami,” tegasnya. 

Sumber: Republika

Beri Komentar
Loading...

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. TerimaSelengkapnya