Harian Aceh Indonesia
HARIANACEH.co.id

Madrid Ditertawakan Hanya Jual Ronaldo 100 Juta Euro

Madrid harusnya bisa mendapatkan keuntungan lebih besar.

HARIANACEH.co.id, SEVILLA — Gelandang Real Betis William Carvalho menyebut Real Madrid telah gegabah pada jendela transfer musim  panas 2018 lalu. Madrid melepas aset terbaik mereka Cristiano Ronaldo ke Juventus ‘hanya’ dengan harga 100 juta euro. Menurut rekan CR7 di timnas Portugal itu, Madrid harusnya bisa mendapatkan keuntungan lebih besar. 

“Saya tidak akan menjual pemain terbaik yang telah membantu banyak gelar juara dengan 100 juta euro saja. Bahkan 200 juta euro akan saya tolak,” kata Carvalho, dikutip dari AS, Senin (14/1).

Gelandang 26 tahun yang baru dibeli Betis dari Sporting Lisbon itu mengatakan, CR7 tidak rugi sama sekali dengan keputusan meninggalkan Real Madrid. Carvalho malah meyakini rekannya itu akan semakin berkibar. Andai musim ini Ronaldo membantu Juventus menjuarai Serie A dan Liga Champions, nama Ronaldo tidak terbantahkan sebagai raja Eropa. 

Ronaldo, kata dia, tetap akan mencetak banyak gol buat tim mana pun yang ia bela. Carvalho paham betul Ronaldo pemain yang mentalitasnya dapat menular kepada semua rekan-rekannya. Pindah ke Juventus atau pun tim lainnya, dinilai Carvalho tak berpengaruh kepada Ronaldo. Rpnaldo tetap punya magis dan kehebatan yang akan membuat penonton terus meneriakkan namanya.

“Dia pemain yang selalu ingin menjadi yang terbaik,” ujar Carvalho.

Ronaldo sudah mencetak 14 gol buat Juventus dalam 19 laga Serie A. Total, pemain 33 tahun itu melesakkan 15 gol buat Bianconeri. Satu gol dibuat CR7 di Liga Champions. 

Sumber: Republika

Beri Komentar
Loading...

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. TerimaSelengkapnya