Harian Aceh Indonesia
HARIANACEH.co.id

Advertisement

Disabilitas Minta Rumah Singgah, Bupati Ramli: Harus Dibantu

MEULABOH – Puluhan Disabilitas Aceh Barat bertemu Bupati Ramli MS selasa (15/01/19) di Aula kantor Bupati setempat, para penyandang cacat tersebut menyampaikan sejumlah permintaan ke Bupati Ramli, salah satunya Rumah singgah sebagai tempat berkumpul untuk bersosialisasi para distabilitas Aceh Barat.

Tgk Abdul Salam, pada kesempatan itu menyatakan. bahwa disabilitas ingin punya tempat singgah sebagai ruang berkumpul mulai dari desa hingga Kecamatan.

Advertisement

Advertisement

Hal yang sama juga dikatakan Cut Yanti dan Tgk Jakfar, menurut mereka. bantuan untuk orang cacat mestinya ditingkatkan agar kesejahetraan kaum disabilitas lebih merata, bukan hanya itu. Disabilitas juga berhak mendapatkan beras Raskin dan PKH, ujar Tgk Jakfar.

Mendegar permintaan itu, Bupati Ramli MS. mengaku akan membantu, kebutuhan seperti itu wajib segera kita penuhi. Sangat berdosa bila  tidak merespon permohonan mereka, sebab doa mereka langsung diterima  oleh Allah SWT, ujar Bupati.

Ia juga merasa bangga dengan kaum disabiltas Aceh Barat, karena mereka masih mau berusaha dan tidak pernah meminta-minta di lampu merah atau ke rumah-rumah, untuk itu perlu kita perhatikan, cetus Ramli.[]

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Beri Komentar
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. TerimaSelengkapnya