Harian Aceh Indonesia
HARIANACEH.co.id

Advertisement

Relawan KORAN Tak Lagi Dukung Salah Satu Caleg DPR RI, Ternyata Ini Pemicunya?

MEULABOH – Komunitas Relawan KORAN Fitriadi Lanta, resmi mencabut dukunganya terhadap salah satu Calon Legislatif DPR RI asal Aceh, penarikan dukungan tersebut bukan tanpa alasan. selama ini tim Relawan KORAN merasa kurang dihargai, ujar Koordinator Relawan Adi Basri melalui relis yang dikirikan ke HARIANACEH.co.id senin (15/01/19) via whatsApp.

Dikatakan Basri, caranya sudah tak sejalan dengan Komunitas relawan (KORAN) Fitriadi, sehingga mencabut dukungan adalah jalan terbaik. tujuan pihaknya menyampaikan hal itu ke Media massa, agar publik tahu bahwa KORAN tidak lagi bagian dari mendukung salah satu Caleg DPR RI tersebut.

Advertisement

Advertisement

“Jika Masyarakat ingin menyampaikan sesuatu, jangan lagi melalui kami. silahkan cari tim lain yang masih bertahan” ujar  Adi Basri tegas.

Menurut Basri, sebelumnya ada perjanjian kerjasama dengan KORAN, tentang komitmen saling menguntungkan antara Caleg DPR RI dan Caleg DPRK yang kami dukung, tetapi dalam perjalanan tidak terlihat kemajuan, bahkan terabaikan.

Hal itu terbukti ketika Relawan KORAN buat acara, jangankan Beliau hadir. satu papan bunga-pun tak dikirim, belum lagi logistik lainya.

Lebih lanjut Basri menambahkan, pada tangal 25 Januari mendatang pihaknya juga mengadakan pertemuan antara pengurus KORAN dengan Caleg DPR RI di Meulaboh, pertemuan tersebut membahas masalah dukungan terhadap Caleg putra Barat Selatan Aceh.

Dalam hal ini KORAN telah mewacanakan, dukungan sepenuhnya untuk salah satu Caleg DPR RI tersebut, dengan ketentuan pihaknya memberikan bantuan logistik pada kegiatan dimaksut, namun hingga kini perjanjian itu tidak ada tindak lanjut sehingga relawan KORAN memutuskan tarik diri dari mendukung  yang bersangkutan.

Bukan hanya itu, kata Basri lagi. sejumlah program yang ditawarkan KORAN,  juga tidak direspon sama sekali, seakan keseriusan kami itu bertepuk sebelah tangan. maka kami resmi nyatakan undur diri dari mendukungya, agar nama KORAN tetap baik dimata publik, demikian Basri.[]

 

 

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Beri Komentar
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. TerimaSelengkapnya