Harian Aceh Indonesia
HARIANACEH.co.id

Advertisement

Al-Farisi, Bayi Kebocoran Jantung di Nagan Raya Butuh Uluran Tangan Dermawan

Suka Makmue – Muhammad Al-Farisi, bayi berusia 3,5 bulan di Desa Suak Bilie, Kecamatan Suka Makmue, Nagan Raya, menderita bocor jantung. Saat ini dia harus dirujuk ke Rumah Sakit Zainal Abidin di Banda Aceh, namun orangtuanya terkendala biaya.

Buah hati dari pasangan Aguswandi (31) dan Nurlaili (25) ini menderita bocor jantung sejak sang bayi lahir. Namun baru diketahui beberapa waktu lalu, setelah ayah Al-Farisi membawanya ke rumah sakit di Banda Aceh.

Advertisement

Advertisement

“Saat ini kami kebingungan untuk mengobati Al-Farisi, sebab untuk biaya ke Banda Aceh saja kami kesulitan. Bahkan untuk ke Banda Aceh sebelumnya kami harus mengutang,” kata Aguswadi, Rabu (16/1/2019).

Atas dasar itu, orang tua sang bayi malang ini berharap agar adanya uluran tangan dari dermawan untuk biaya pendampingan perawatan sang buah hati.

“Bagi semua pihak yang ikut membantu dalam proses pengobatan Al-Farisi kami mengucapkan terimakasih banyak, hanya Allah yang mampu membalasnya,” sebut Aguswandi.

Untuk Anda yang ingin membantu Al-Farisi, maka bisa didonasi melalui rekening BRI: 149001006711504, atas nama Aguswandi (ayah kandung Al-Farisi), berikut nomor handphone 082240557633.[]

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Beri Komentar
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. TerimaSelengkapnya