Harian Aceh Indonesia
HARIANACEH.co.id

Advertisement

Sambil Ngopi, Pendukung Dua Capres Akur Nobar Debat Pilpres

Jakarta — Pendukung pasangan calon presiden (capres) dan cawapres Jokowi-KH Ma’ruf Amin serta Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, menggelar nonton bareng (nobar) debat perdana Pemilihan Umum Presiden (Pilpres) 2019 di Nusa Kopi, Jalan KH Ahmad Dahlan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (17/1) malam. Meski berbeda pilihan, kedua pendukung paslon tampak akur menyaksikan debat perdana.

Dari pantauan di lokasi, pendukung dua paslon tampak antusias mengikuti debat capres-cawapres. Bahkan, tidak sedikit tamu yang terpaksa berdiri lantaran tidak mendapatkan tempat duduk, meskipun begitu setiap orang terlihat menggenggam kopi yang diberikan secara cuma-cuma bagi peserta yang hadir.

Advertisement

Advertisement

Tamu yang hadir merupakan relawan dari dua kubu yang berbeda. Pertama, dari relawan pendukung Paslon nomor urut 01 yaitu KitaSatu dan UI Milenial for Jokowi. Sementara pendukung Paslon nomor urut 02 yaitu Relawan Pride dan Sahabat Prabowo-Sandi.

Terlihat beberapa orang menggunakan atribut yang menandakan dukungan terhadap salah satu Paslon. “Kita Satu” tertulis dalam pin yang dikenakan oleh relawan pendukung Paslon nomor urut 01 Jokowi-Ma’ruf Amin.

Sementara, beberapa relawan pendukung Paslon nomor urut 02 Prabowo-Sandi terlihat mengenakan kaos yang bertuliskan “Sahabat Prabowo-Sandi” di punggungnya. Debat berjalan kondusif, masing-masing kubu terlihat saling menghargai dengan tidak meneriakkan kata-kata yang provokatif saat kedua Paslon berbicara di podium. | Republika

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Beri Komentar
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. TerimaSelengkapnya