Harian Aceh Indonesia
HARIANACEH.co.id

Advertisement

Polisi Singkil Bekuk Pria Subulussalan Bawa Ganja Dalam Tas Pinggang

Singkil – AD(33),Seorang pria warga Pasir Belo, Kecamatan Sultan Daulat, Subulussalam diringkus Satresnarkoba Polres Aceh Singkil akibat nekat bawa Dua bungkus paket Narkotika jenis Ganja dalam tas pinggangnya.

Kapolres Aceh Singkil AKBP Andrianto Argamuda melalui Kasatres Narkoba Ipda Mustafa, Jum’at(18/1) di Singkil mengatakan AD di tangkap atas dugaan penyalah gunaan Narkoba jenis Ganja yang ia bawa dalam tas pinggang pada Rabu(16/1) lalu di Pondok Desa Pasir Belo Kecamatan Sultan Daulat, Pemko Subulussalam.

Advertisement

Advertisement

“Penangkapan itu mengerahkan sejumlah tim opsnal Satresnarkoba Polres Aceh Singkil pada Rabu(16/1) sekitar pukul 16.30 Wib tanpa perlawanan,”terang Mustafa.

Setelah membekuk pelaku, barang bukti yang didapat, kata Mustafa, Dua paket Narkotika Jenis ganja yang dibungkus dengan kertas buku warna putih, Satu buah telepon genggam Merk nokia warna biru, dan Satu renteng tas pinggang warna hitam tempat menyimpan Ganja.

Dikatakan, kronologis pengungkapan bisnis terlarang itu Pada hari Rabu(16/1) lalu, dilakukan sekitar pukul 15.00 Wib, unit opsnal sat narkoba Polres Aceh Singkil, menerima laporan dari masyarakat, ada dugaan penyalahgunaan Narkotika Jenis ganja di wilayah kecamatan Sultan Daulat, Pemko Subulussalam.

Berdasarkan informasi tersebut, ujar Mustafa, Tim Opsnal sat Narkoba Polres Aceh Singkil melakukan penyelidikan di TKP sampai di desa pasir belo, melihat seseorang yang mencurigakan di sekitar itu.

Sehingga tim berinisiatif melakukan pemberedelan terhadap AD dan menggeledah sekujur badan. Setelah digeledah, ditemukan Satu bungkus besar dalam tas pinggang yang digunakan olehnya yang berisi narkotika ganja Satu bungkus kecil yang didalamnya berisi daun ganja juga.

Selanjutnya di lakukan interogasi terhadap AD tentang asal-usul barang narkotika jenis ganja tersebut, berdasarkan keterangan bahwa narkotika jenis sabu tersebut di dapat dengan cara di beli dari seseorang inisial S yang kini masuk dalam Daftar Pencarian Orang(DPO) atau Buron.

Sampai saat sekarang ini Kepolisian terus melakukan pencarian terhadap S sampai saat ini. Sementara tersangka dan barang bukti tersebut di bawa ke Polres Aceh Singkil guna penyelidikan lebih lanjut.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Beri Komentar
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. TerimaSelengkapnya