Harian Aceh Indonesia
HARIANACEH.co.id

Juventus akan Bertemu Lyon Bahas Ndombele

Ndombele disebut-sebut salah satu bakat hebat milik Prancis.

HARIANACEH.co.id, TURIN — Juventus terus bergerilya di bursa transfer. Kali ini Juve dikaitkan dengan gelandang Olympique Lyon, Tanguy Ndombele.

Ndombele disebut-sebut salah satu bakat hebat milik Prancis. Baru berusia 22 tahun, Ndombele sudah menjadi andalan Lyon.

Itulah kenapa Si Nyonya Tua kepincut ingin meminang pemilik empat caps Les Bleus tersebut. Kendati jika terealisasi, paling cepat Ndombele baru merapat ke Turin pada bursa transfer Juni 2019.

“Menurut Gianluca di Marzio, Juventus akan mengadakan pertemuan dengan Lyon dan agen sang pemain untuk mempersiapkan sesuatu di masa depan,” demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Sabtu (19/1).

Sejauh musim ini berjalan, Ndombele tak tergantikan di lini tengah Les Gones. Ia mencetak dua gol dan lima assist dalam 27 pertandingan kompetitif.

Belum diketahui berapa besaran harga yang diinginkan Lyon. Hanya saja, baru September kemarin, manajemen klub tersebut memperpanjang kontrak Ndombele.

Hal ini bakal memengaruhi harga jebolan akademi Guingamp itu. Kontrak Ndombele di Lyon berakhir pada Juni 2023.’

Juve sedang mencari tambahan di sektor gelandang. Ini mengantisipasi kepergian Sami Khedira pada bursa transfer musim panas 2019. Penggawa Arsenal, Aaron Ramsey, telah menandatangani perjanjian pra-kontrak dengan Bianconeri.

Sumber: Republika

Beri Komentar
Loading...

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. TerimaSelengkapnya