Harian Aceh Indonesia
HARIANACEH.co.id

Advertisement

PKS Singkil Perkenalkan Atributnya di Khalayak Ramai

Pemilu 2019

Singkil – Puluhan Caleg dan kader Partai Keadilan Sejahtera(PKS) Aceh Singkil melakukan pengenalan atributnya untuk memilih Calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo – Sandi periode 2019-2024 di Tugu Bundaran Rimo, Aceh Singkil.

“Kegiatan Sosialisasi ini kami laksanakan, untuk mengenalkan dan mengajak masyarakat memilih Caleg PKS dan Capres/Wapres Prabowo-Sandi 17 April mendatang,” Kata Nasrin Pohan kepada wartawan di sela-sela acara pada Minggu (20/1).

Advertisement

Advertisement

Kegiatan ini, kata Nasrin, diharapkan semakin akrab dengan masyarakat pada logo dan simbol PKS, meskipun secara luas sudah cukup dikenal masyarakat indonesia sebagai partai terdepan dalam aksi kemanusiaan terdepan dalam membela kepentingan ummat dan masyarakat di pemerintahan.

Pantauan wartawan, kampanye kreatif itu, dilakukan para caleg dan kader PKS dengan pola berjejer sepanjang 200 meter di sisi badan jalan TR Angkasa dan menggitari bundaran tugu Simpang 4 Bazis dengan menenteng sejumlah bendera, dab alat peraga kampanye.

Acara berlangsung kurang lebih 30 menit ini mengundang perhatian pengendara yang melintas. Kendati jalanan sedikit ramai namun tetap terkendali.

Kegiatan ini direncanakan setiap pekan hingga Pemilu 17 April 2019, Acara ini dikoordinir oleh Caleg muda PKS yaitu Reza Fahlevi SH, dengan nomor urut 2 daerah pemilihan 4, yaitu Kecamatan Gunung Meriah Aceh Singkil serta dihadiri oleh Ketua Umum PKS Aceh Singkil, Nasrin Pohan yang juga Caleg PKS nomor urut 1 dapil 1 Kecamatan Singkil.[]

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Beri Komentar
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. TerimaSelengkapnya