Harian Aceh Indonesia
HARIANACEH.co.id

Advertisement

Real Madrid Naik ke Tiga Besar Usai Bungkam Sevilla

Los Blancos berhasil menyalip Sevilla yang sebelumnya berada di posisi ketiga.

HARIANACEH.co.id, MADRID — Real Madrid akhirnya dapat memperbaiki posisi mereka di klasemen La Liga. Kemenangan 2-0 atas Sevilla di Santiago Bernabeu, Sabtu (19/1) membuat Madrid naik ke peringkat tiga klasemen sementara. Los Blancos berhasil menyalip Sevilla yang sebelumnya berada di posisi ketiga.

Advertisement

Advertisement

Gol disumbangkan oleh Casemiro dan pemain terbaik dunia Luka Modric. Hasil ini juga membuat jarak dengan Barcelona di puncak klasemen terpangkas sementara menjadi tujuh poin.

Bermain di kandang sendiri, Madrid tampil agresif. Baru enam menit laga berjalan, Vinicius Junior nyaris membuka gol. Berawal dari serangan balik, Vinicius lolos dari jebakan offside. Namun tendangannya masih bisa diblok oleh Tomas Vaclik.

Sevilla sebenarnya hampir mencetak gol lebih dulu pada menit ke-23 dalam skema serangan balik. Namun, tendangan Sergio Escudero yang berhadapan dengan Thibaut Courtois malah melebar.

Menit ke-38, Karim Benzema sempat mengancam gawang Sevilla. Namun tendangan kaki kanannya masih terlalu lemah. Jelang turun minum, Vinicius melakukan tendangan dari kota penalti. Tapi lagi-lagi masih tepat ke arah kiper, sehingga mudah diamankan.

Memasuki babak kedua, Los Blancos tampil lebih agresif. Namun, gol untuk tuan rumah baru datang pada menit ke-71 melalui Casemiro.

Jelang pertandingan berakhir, Luka Modric menggandakan kunggulan Madrid. Berawal dari kesalahan Daniel Carrico menahan bola, Modric dengan cepat mencurinya sehingga berada di posisi satu lawan satu dengan Vaclik, dan melakukan penyelesaian akhir yang mulus. 

Sumber: Republika

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Beri Komentar
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. TerimaSelengkapnya