Harian Aceh Indonesia
HARIANACEH.co.id

Advertisement

Prabowo Subianto Menang Telak Atas Joko Widodo di Polling Resmi ILC

Pilpres 2019

Jakarta – Pasca debat pertama Pilpres 2019 calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno unggul pada polling yang dilakukan Indonesian Lawyer Club (ILC) dengan perolehan suara 89%, sedangkan pasangan petahan Joko Widodo dan Ma’ruf Amin memperoleh 11% suara.

Polling ini dilakukan usai debat yang dilakukan di media sosial Twitter dan diikuti hampir 24.000 responden netizen.

Advertisement

Advertisement

Tidak hanya di survei ILC saja Prabowo-Sandi bahkan juga unggul hampir di seluruh survei yang dilaksanakan di media sosial baik Facebook dan juga Instagram, termasuk polling yang dilakukan di akun Instagram barisan muda Gatot Nurmantyo. Pasangan Prabowo-Sandi menang telak dengan selisih suara yang cukup tinggi.

Hasil Polling Debat Capres dan Cawapres
Hasil Polling Debat Perdana Capres dan Cawapres 2019. Infografik by ILC & TVOne

Koordinator juru bicara pasangan Prabowo-Sandi, Dahnil Anzar Simanjuntak menjelaskan dan berharap tim tidak cepat puas dengan hasil survei tersebut.

“Tim jangan cepat puas dengan hasil survei,” tegasnya.

Menurutnya, masih banyak pekerjaan dan juga kampanye-kampanye yang harus dilakukan di seluruh Indonesia. Namun, kata dia, hasil survei ini juga membuat semangat timses untuk terus bekerja dan menghasilkan kemenangan mutlak pada 17 April 2019 mendatang.[]

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Beri Komentar
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. TerimaSelengkapnya