Harian Aceh Indonesia
HARIANACEH.co.id

T. Iskandar Daod: Partai Demokrat Tidak Pernah Anak Tirikan Barsela

Banda Aceh – Anggota DPR Aceh, T. Iskandar Daod dari Fraksi Partai Demokrat membantah bahwa DPD partai Demokrat Aceh menganak-tirikan Barsela terkait ihwal tidak adanya jadwal SBY di wilayah Pantai Barat Selatan Aceh. Bantahan itu ia sampaikan kepada HARIANACEH.co.id pada Rabu 23 Januari 2019 menjawab kekecewaan oknum pemuda Nagan Raya yang mengatasnamakan “Barsela” (disinyalir timses Caleg DPR-RI tertentu) yang dimuat disalah satu media online.

“Tidak benar Demokrat anak tirikan Barsela,” ujarnya.

Ia juga menambahkan, DPP Partai Demokrat dan SBY menaruh perhatian besar terhadap pembangunan Barsela kedepannya, perhatian ini tentu terlihat dari dicalonkan kembali T. Iskandar Daod yang juga putra asal Barsela sebagai Calon DPR-RI dari Partai Demokrat.

“Anda mau kampanyekan calon atau Partai anda silahkan saja, tapi jangan Anda melarang orang lain menentukan pilihannya, apalagi menyebutkan nama partainya, mari kita berpolitik secara santun dan sopan,” ungkapnya.

“Saya hadir dalam bursa Caleg DPR-RI Partai Demokrat juga untuk mewakili masyarakat Barsela,” tambah caleg DPR-RI itu.

T. Iskandar Daod mengatakan ketidakhadiran SBY ke Barsela mengingat agenda perjalanan yang panjang, dan melelahkan.

“Ini soal jadwal saja, jangan dipelintir ke yang lain,” tutupnya.[]

Beri Komentar
Loading...

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. TerimaSelengkapnya