Harian Aceh Indonesia
HARIANACEH.co.id

Advertisement

Amy Search Berbisnis Mesin Kopi

Rencananya sehabis Lebaran mesin kopi Amy tersedia di Kuala Lumpur.

HARIANACEH.co.id, PETALING JAYA — Legenda rock Malaysia, Amy Search, kini menambahkan barista di daftar talentanya. Musisi bernama lengkap Suhaimi Abdul Rahman baru saja mengenalkan mesin kopinya yang diberi nama BaristAmy.

Advertisement

Advertisement

BaristAmy adalah bisnis terbaru penyanyi berusia 61 tahun itu. Sebelumnya ia sudah menggeluti bisnis kopi bernama Phewiiit Coffee awal tahun ini.

“Kecintaan saya pada kopi luar biasa dan karena itu saya meluncurkan BaristAmy, merek mesin kopi yang self-service,” katanya, dikutip dari Malay Mail, Jumat (25/1).

Mesin kopi tersebut perdana diluncurkan di ajang Malaysia Halal Expo 2019 yang sedang digelar di Kuala Lumpur Convention Center. Pelantun lagi Tiada Lagi itu sebanyak 500 akan tersedia secara bertahap dan akan berada di berbagai sudut kota dan area yang ramai.

Harga kopinya juga terjangkau yaitu 5 Ringgit Malaysia atau sekitar Rp 17.100 untuk secangkir kopi gaya Italia. “Setelah Hari Raya, pecinta kopi bisa dengan muda minum kopi dengan mesin dari BaristAmy,” katanya. Ia melanjutkan, sudah berencana untuk menempatkan mesin kopinya di sekitar Kuala Lumpur, di kampus, bandara, dan bank.

Amy juga mempromosikan bisnis barunya di akun Instagramnya. Lewat media sosial, Amy berharap mesin kopinya juga kopinya bisa masuk pasar di Olimpiade Jepang tahun depan.

 

Sumber: Republika

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Beri Komentar
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. TerimaSelengkapnya