Harian Aceh Indonesia
HARIANACEH.co.id

Advertisement

Bea Cukai Ulang Tahun, Undang Wartawan Launching Website

MEULABOH – Bea Cukai Meulaboh, rayakan ulang tahun ke 67. kegiatan berlansung di chaptin coffe, kamis (31/01/19). sejumlah pihak ikut diundang termasuk wartawan, kegiatan dibuka dengan stand up comedi. kemudian dilanjutkan dengan tebak kuis, namun tidak ada wartawan yang memenangkan kuis tersebut.

Selanjutnya mengenalkan sejarah awal bea cukai hingga proses penanganan kasus, bea cukai meulaboh membawahi 7 kabupaten di Barsela, selama lima tahun terakhir bea cukai Meulaboh telah berhasil mengamankan paket rokok ilegal serta proses pemusnahanya.

Advertisement

Advertisement

Kepala Kantor Bea Cukai Meulaboh Akbar Harfianto mengatakan, acara pada malam ini untuk memperkenalkan bea cukai serta peluncuran website bea cukai Meulaboh, anda bisa akses di  http://bcmeulaboh.beacukai.go.id, semua kegiatan terpublikasi disana, ujar Akbar.

Pada sesi tanya jawab, hadirin diberi kesempatan untuk bertanya. penanyan pertama Dimas Fuadi wartawan RRI, menyinggung masalah beredarnya rokok tanpa label bea cukai, selanjutnya wartawan ajnn.com Darmansyah,  menyoal tentang rokok luffman dan terkait ekspor impor yang tidak terkeordinir dengan baik.

Menanggapi pertanyaan itu Akbar menjawab, bea cukai meulaboh akan terus bekerja ekstra untuk proses deteksi disejumlah pelabuhan terkait proses ekspor impor, di kawasan Barat Selatan Aceh, demikian Akbar.[]

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Beri Komentar
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. TerimaSelengkapnya