Harian Aceh Indonesia
HARIANACEH.co.id

Advertisement

Bupati Aceh Barat Minta, PKK Harus Singkron Dengan Visi-Misinya

MEULABOH – Bupati Aceh Barat Ramli MS, pada kesempatan rapat kerja Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Aceh Barat, jum’at (01/02/19) di Gedung PKK setempat, mengatakan. ibu-ibu PKK harus jeli melihat persoalan di masyarakat, agar program yang dicanangkan dapat bermanfaat bagi rakyat.

“saya pesankan kepada pengurus PKK. program kerja harus singkron dengan Visi dan Misi pemerintah kabupaten Aceh Barat, agar program kerja dapat bermanfaat bagi rakyat banyak” ujar Ramli.

Advertisement

Advertisement

Dikatakan lebih lanjut, Pemkab bangga dengan Anggota PKK Aceh Barat, sebab selama ini sudah banyak bukti yang ditorehkan dalam mebangun Aceh Barat yang lebih maju dan bernuansa islami, hendaknya dalam rapat konsultasi ini para ibu-ibu dapat memberikan Ide positif untuk kemajuan PKK kedepanya, ungkap dia.

Sementara itu Wakil Ketua 2 PKK Aceh Barat, Ngatiani, menyebutkan. rakon ini untuk memantapkan program kerja tahun 2019 sesuai kebutuhan daerah sejalan dengan kondisi kecamatan dan gampong, agar rencana program kerja kedepan terarah dan terkoordinasi, katanya.[]

 

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Beri Komentar
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. TerimaSelengkapnya