Harian Aceh Indonesia
HARIANACEH.co.id

Advertisement

PAW Anggota DPRK Singkil di Sumpah Jabatan

Singkil – Pergantian Antar Waktu(PAW) anggota DPRK Aceh Singkil Ahmad Yani, menggantikan Wakil Ketua DPRK Sunarso Posisi mantan politisi Demokrat di aula Paripurna Jum’at(1/2/2019).

Rapat paripurna istimewa dalam rangka pengucapan sumpah/janji anggota DPRK Aceh Singkil PAW sisa masa jabatan tahun 2014 – 2019 itu, dipimpin oleh Wakil Ketua II DPRK Aceh Singkil Yulihardin.

Advertisement

Advertisement

“PAW anggota DPRK Aceh Singkil, penting untuk mengisi kekosongan anggota DPRK yang sudah tidak aktif di dapil I, yakni kecamatan Singkil, Singkil Utara, Kuala Baru, Pulau Banyak dan Pulau Banyak Barat,”kata Yulihardin.

Pengambilan sumpah, kata Wakil Ketua DPRK Singkil itu, menjadi tanggung jawab. Kita berharap kinerja DPRK Singkil, jadi lebih baik dan memberikan kontribusi yang baik, untuk daerah ini.

Pengangkatan juga berdasarkan keputusan Gubernur Aceh nomor 171.2/15/2019 tentang peresmian PAW anggota DPRK Aceh Singkil. Ditetapkan di Banda Aceh 15 januari 2019.
Wakil Bupati Aceh Singkil Sazali S Sos, dalam kesempatan itu menyampaikan selamar kepada Ahmad Yani, sebagai PAW dari Sunarso, semoga kesempatan ini dapat digunakan sebaik – baiknya.

“Saya berharap tetaplah berpegang teguh, dan mengutamakan kepentingan masyarakat, sebagai anggota DPR saudara perlu mempelajari fungsi legislasi, dan penganggaran,”ujarnya.[]

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Beri Komentar
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. TerimaSelengkapnya