Harian Aceh Indonesia
HARIANACEH.co.id

Advertisement

Plt Gubernur Aceh Lantik Bupati Pijay, Ini Pesannya

Meureudu РPelaksana Tugas Gubernur Aceh Ir Nova Iriansyah melantik H. Aiyub Abbas -H. Said Mulyadi, Se, M. Si. sebagai bupati dan wakil bupati Pidie Jaya periode 2019- 2024 di Gedung DPRK Pidie Jaya di Lantai II Ruang Rapat  DPRK Pidie Jaya, Komplek Perkantoran Cot Trieng Pemkab Pidie Jaya, Gp. Manyang Cut, Meureudu Pidie Jaya, Senin 4 Februari 2019.

Pada pelantikan tersebut Nova Iriansyah menyampaikan pesan kepada pasangan bupati agar Terus mendorong semangat birokrasi dan demokrasi untuk bersinergi dengan lembaga legislatif.

Advertisement

Advertisement

“Semoga pada periode kedua ini dapat memberikan yang terbaik untuk Pidie Jaya, serta dapat menjalankan program kerja visi-misi dengan baik, cepat dan tepat sasaran,” kata Nova Iriansyah.

Nova juga mengingatkan bupati dan wakil bupati Pijay agar melakukan koordinasi dengan forkopimda dalam menjalankan program.

“Juga berkoordinasi dengan pemerintah provinsi dan pemerintah pusat dalam membangun Pidie Jaya yg lebih baik kedepan,” demikian kata Plt Gubernur.

Acara pelantikan turut dihadiri Forkopimda Pidie Jaya, Wali Nanggroe Malik Mahmud Al Haytar, Ketua DPRA, Sulaiman,SH.MM, Ketua DPRK Pidie Jaya, Armia Harun, Ketua Umum Partai Aceh H. Muzakir Manaf, dan Ulama Kharismatik Abu Kuta Krueng.| JI

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Beri Komentar
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. TerimaSelengkapnya