Harian Aceh Indonesia
HARIANACEH.co.id

Advertisement

BMW Indonesia Luncurkan 10 Model Baru Tahun Ini

Segmen kendaraan premium di Indonesia diperkirakan akan terus tumbuh.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — BMW Grup Indonesia akan meluncurkan sebanyak 10 mobil terbaru pada 2019. Peluncuran banyaknya mobil baru menunjukkan kepercayaan pabrikan mobil mewah asal Jerman  itu dalam menatap pertumbuhan kendaraan segmen premium di Tanah Air.

Advertisement

Advertisement

Presiden Direktur BMW Group Indonesia, Ramesh Divyanathan, memberikan bocoran sejumlah model yang akan diluncurkan. Yaitu meliputi All-new BMW X7, All-new BMW Seri 8 coupe, serta beberapa model baru lainnya.

“Kondisi ekonomi diperkirakan akan meningkat secara umum. Segmen kendaraan premium yang masih akan terus tumbuh, dikombinasikan dengan peluncuran ragam kendaraan BMW. Terutama rangkaian kendaraan BMW X yang diperbarui dan menjangkau segmen lebih luas, diharapkan dapat mendukung pertumbuhan penjualan tahun ini,” kata Ramesh pada peluncuran BMW All New X4 di Jakarta, Kamis (7/2).

All-new BMW X4 generasi kedua yang dijual Rp 1,4 miliar (off the road) dan BMW Seri 3 edisi Shadow mengawali sederet peluncurkan model baru BMW sepanjang 2019. Vice President Corporate Communications BMW Group Indonesia Jodie O’tania kemudian ikut menjelaskan beberapa model yang siap menyapa konsumen mobil premium, antara lain BMW X5, BMW M850i dan BMW Z4.

“Tahun ini akan hadir 10 kendaraan terbaru yang bukan sekadar baru. Tapi dilengkapi teknologi yang belum ada sebelumnya,” kata Jodie.

Jodie mengatakan SUV BMW X5 akan hadir pada kuartal kedua tahun ini. Adapun model BMW X7 diluncurkan dengan kemampuan angkut tujuh penumpang, sesuai karakter masyarakat Indonesia.

Selain All-New Seri 8 Coupe (M850i), BMW juga siap memboyong sedan Seri 7 dan BMW Z4 dari tipe roadster. “Alasan dihadirkannya roadster adalah terkait konsep Sheer Driving Pleasure. Ini desainnya oke banget, dengan banyak perubahan yang bisa terlihat saat pertama kali melihat,” kata Jodie.

Dari paparan tersebut, setidaknya sudah terungkap tujuh dari 10 model yang akan diluncurkan yakni X4, X5, X7, sedan seri 3, sedan Seri 7, M850i, dan Z4 roadster.

Sumber: Republika

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Beri Komentar
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. TerimaSelengkapnya