Harian Aceh Indonesia
HARIANACEH.co.id

Advertisement

Jembatan Lamreung

Aceh Besar, Media Center — Plt Gubernur Aceh Nova Iriansyah didampingi Bupati Aceh Besar Mawardi Ali, Walikota Banda Aceh Aminullah serta Rektor Unsyiah meresmikan jembatan hubung Lamreung – Limpok, selasa 5 Februari 2019.

Advertisement

Advertisement

Jembatan yang dibangun dengan 7 tahap sejak 2009 hingga selesai tahun 2018 dengan anggaran multiyears ini menghabiskan total anggaran otsus senilai Rp. 45,1 Milyar tersebut telah menghubungkan lamreung – limpok sebagai akses yang sangat penting bagi masyarakat dan mahasiswa untuk mengurai kemacetan dan jalur cepat penyeberangan antara lamnyong kecamatan krueng barona jaya dengan cot irie kecamatan darussalam kabupaten Aceh Besar.

Plt. Gubernur Nova Iriansyah mengapresiasi Mawardi Ali saat menjabat anggota DPRA pada tahun 2009 yang ikut menginisiasi pembangunan jembatan tersebut hingga selesai dan bisa dilintasi oleh khalayak.

“Jembatan ini adalah wujud dari mimpi kita semua sejak dulu, sehingga berkat kerjasama kita semua dapat terwujud dan bisa dimanfaatkan saat ini, terima kasih kepada pengusaha yang telah bekerja dengan baik, ” ungkap Nova.

Plt. Gubernur juga menyampaikan bahwa negara maju tidak pernah berhenti berinovasi dalam pembangunan infrastruktur saat meresmikan jembatan yang diawali dengan pemotongon pita dan diakhiri dengan penandatanganan prasasti.

(MC. Aceh Besar)

 

Sumber: Pemkab Aceh Besar

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Beri Komentar
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. TerimaSelengkapnya