Harian Aceh Indonesia
HARIANACEH.co.id

Advertisement

Mau Tahu Produk Unggulan BMW Tahun Ini ?

BMW juga akan meluncurkan ‘The President’ X7

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Masih di awal tahun 2019, BMW Indonesia  menampilkan beberapa produk line up terbarunya guna memenuhi pasar kelas premium  produknya.

Advertisement

Advertisement

Peluncuran produk tersebut merupakan bagian dari sedikitnya 10 model produk BMW dan Mini yang akan diluncurkan sepanjang tahun ini.  Beberapa produk yang ditawarkan di awal tahun ini adalah All New BMW X4.

Produk yang menurut versi BMW  digolongkan sebagai sports activity coupé (SAC) ini  terus ditingkatkan konsep desainnya secara konsisten pada generasi kedua. “Lebih dari 200.000 unit BMW X4 generasi pertama telah terjual secara global dalam kurun waktu hanya empat tahun,” kata Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia, Kamis (7/2) di sela peluncuran All New BMW X4.

All-New BMW X4 ini menggarisbawahi karakter individual yang dinamis,  menyukai petualangan namun tidak meninggalkan kesan eklusif. Desain eksterior yang menonjolkan sisi sporty dari kendaraan ini dan kabin premium di interior yang semakin disempurnakan memperkuat kesan tersebut.

All-new BMW X4 ini hanya hadir dalam satu varian, yaitu BMW X4 xDrive30i M Sport X. Mesinnya berkekuatan 2.0 liter empat silinder, transmisi Steptronic delapan-percepatan dan sistem all-wheel drive BMW xDrive yang cerdas sebagai standar. Semua fitur tersebut mampu menghasilkan tenaga 252 hp dan torsi puncak 350 Nm (258 lb ft) yang tersedia antara putaran mesin 1.450 dan 4.800 rpm. 

Ini memungkinkan akselerasi 0 hingga 100 km/jam dalam 6.3 detik, dengan konsumsi bahan bakar gabungan antara 7,3 hingga 7,2 liter per 100 kilometer dan emisi CO2 168 – 164 gram per kilometer. Sekaligus menghasilkan impresi terbaik di jalan raya maupun kondisi off-road.

Namun, BMW Indonesia hanya mendatangkan 20 unit saja kendaraan yang dibanrol seharga Rp 1,459 miliar perunitnya off the road tersebut sepanjang tahun ini. “Unitnya masih didatangkan secara buid up dari Amerika Serikat,” kata Jodie O’Tania, Vice President Corporate Communications BMW Group Indonesia. 

BMW Indoneaia juga tidak lupa menampilkan sedan seri 3 terbaru yang menjadi andalannya di kelas premium. Sedan yang dirakit di tanah air tersebut terdiri dari dua versi 320i seharga Rp 759 juta off the road dan 330i seharga Rp 899 juta off the road.  

Selain kedua produk line up tersebut, BMW Indonesia juga akan menawarkan seri X7. Kendaraan yang dijuluki ‘The President’ ini merupakan produk pertama BMW yang mampu membawa 7 penumpang. namun tetap menawarkan kemewahan. “Ini produk pertama di dunia yang akan diluncurkan kuartal kedua tahun ini,” kata Jodie yang tidak bersedia menyebut harga perunitnya ini. 

 

 

Sumber: Republika

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Beri Komentar
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. TerimaSelengkapnya