Harian Aceh Indonesia
HARIANACEH.co.id

Advertisement

KEMAB Jakarta Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

Jakarta Selatan, Media Center – Bupati Aceh Besar Mawardi Ali hadir bersama Plt. Gubernur Aceh Nova Iriansyah serta mantan Pangdam Iskandar Muda Mayjen TNI T. Abdul Hafil Fudddin dan para tokoh masyarakat Aceh Besar pada Peringatan Maulid Masyarakat Aceh Besar  Jakarta yang digelar oleh Organisasi Kerukunan Masyarakat Aceh Besar (KEMAB) sekaligus santunan kepada anak yatim, Pasar Minggu Jakarta Selatan, 2/2/2019.

Advertisement

Advertisement

Mawardi Ali dalam sambutannya mengajak seluruh masyarakat Aceh Besar khususnya yang berdomisili di luar Aceh untuk bersama sama membangun Kabupaten Aceh Besar agar menjadi kabupaten yang unggul di Provinsi Aceh.

“Mari bersama-sama kita bangun Aceh Besar tercinta dengan ide, gagasan dan pembangunan fisik dengan potensi dan sumber daya yang kita miliki agar menjadi daerah unggulan di Aceh,” pinta mawardi Ali.

 

Ketua KEMAB Iskandar Ali menjelaskan bahwa wadah tersebut sudah terbentuk sejak tahun 1996 dan baru pertama kali menggelar acara peringatan Maulid Rasul yang mendapat dukungan dari BUpati serta Tokoh-tokoh Axceh Besar sehingga berharap momentum tersebut menjadi sebuah ajang sillaturrahim masyarakat Aceh khususnya Aceh Besar yang ada di Jakarta seraya memohon dukungan agar KEMAb dapat menjadi wadah persatuan dan memiliki sekretariat.

Plt Gubernur Aceh Nova Iriansyah sangat kagum atas kinerja Bupati Aceh Besar atas keberhasilan membawa IPDN untuk di Bangun di Kota Jantho serta turut memberikan apresiasi terhadap persatuan masyarakat Aceh diluar Aceh, khususnya Masyarakat Aceh Besar dengan menitip harapan dapat mendukung dan mendorong kemajuan daerah. “Kami meminta tokoh masyarakat Aceh Besar agar memberi masukan dan saran kepada kami agar kita bisa membangun Aceh, khususnya Aceh Besar bersama sama,” ungkap Nova.

Silaturahim masyarakat Aceh Besar yang dilaksanakan di Mesjid Raya Palapa Komplek Pertanian dalam rangka peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tersebut juga diisi dengan Tausyiah oleh mantan rektor UIN Ar-Raniry, Prof. Dr. Farid Wajdi Ibrahim, M.A.

 

MC. Aceh Besar

 

Sumber: Pemkab Aceh Besar

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Beri Komentar
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. TerimaSelengkapnya