Harian Aceh Indonesia
HARIANACEH.co.id

Advertisement

Mengedepankan Musyawarah, Usman Kaoy Kembali Pimpin Alue Papeun

Lhoksukon- Usman akrab disapa Usman Kaoy kembali terpilih untuk memimpin Gampong Alue Papeun, Kecamatan Tanah Jambo Aye, Aceh Utara periode 2019-2025, setelah memenangkan pemilihan keuchik di gampong setempat.

Wakil Ketua Penitia Pemilihan Geuchik (P2G) Gampong Alue Papeun, M. Yusuf, kepada media ini Jumat (8/2/2019) mengatakan, pemilihan keuchik berlangsung di meunasah gampong setempat pada Kamis 7 Februari 2019.

Advertisement

Advertisement

“Ada dua kandidat yang bertarung pada pemilihan keuchik kali ini, masing-masing Tgk. Ismail dengan nomor urut 01 dan Tgk. Usman dengan nomor urut 02,” kata M. Yusuf saat dihubungi melalui handphone.

Dikatakan, Usman mengungguli lawannya dengan memperoleh 248 suara, sementara Ismail hanya meraup 217 suara, dari total 465 suara sah.

Artinya Usman berhak memimpin Gampong Alue Papeun yang kedua kalinya, setelah menghabiskan masa bakti periode 2012-2018 sebagai Keuchik Alue Papeun.

Sementara keuchik terpilih, Usman Kaoy mengucapkan terimakasih kepada panitia pemilihan dan masyarakat yang telah memercayainya kembali untuk memimpin Gampong Alue Papeun.

“Alhamdulillah dan terimakasih banyak atas amanah yang diberikan kepada saya untuk memimpin Gampong Alue Papeun yang kedua kalinya. Insya Allah, saya akan berbuat semaksimal mungkin untuk kemajuan gampong dan kesejahteraan masyarakat,” sebut Usman Kaoy.

Usman Kaoy mengaku, bahwa dirinya selama ini mengedepankan musyawarah, baik dalam hal pembangunan maupun permasalahan yang ditimbulkan di gampong setempat dan itu sesuai visi-misinya.

“Tak hanya itu, selama ini saya juga kerap melayani pembuatan surat-menyurat dengan mendatangi langsung ke rumah pemohon secara gratis,” kata Usman Kaoy, yang juga Sekretaris Forum Keuchik Tanah Jambo Aye.

Pemilihan keuchik Gampong Alue Papeun tersebut turut dihadiri Muspika Plus dan sejumlah pihak lainnya.[]

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Beri Komentar
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. TerimaSelengkapnya