Harian Aceh Indonesia
HARIANACEH.co.id

Advertisement

Tenaga Kesehatan dan PPL Terima SK PNS 100%

 

Advertisement

Advertisement

Aceh Besar, Media Center – Wakil Bupati aceh Besar Waled Husaini A. Wahab menyerahkan SK Pengangkatan Pegawai Negeri Sipil di halaman Kantor Bupati Aceh Besar di Kota Jantho, Senin 4 Februari 2019. Wakil Bupati menyerahkan secara simbolis dalam upacara tersebut yang turut didampingi Staf Ahli, Kepala Organisasi Perangkat Daerah dan Para PNS jajaran Pemerintah Kabupaten Aceh Besar.

Sebanyak 403 orang diantaranya adalah Penyuluh Pertanian Lapangan (PPL), Dokter dan Bidan yang akan bertugas melayani masyarakat dalam wilayah Aceh Besar menerima SK Pengangkatan Pegawai Negeri Sipil (SK PNS 100%) yang diserahkan dalam upacara resmi. Wakil Bupati Waled Husaini dalam sambutannya menyerukan kepada para aparatur yang telah menerima SK PNS 100% tersebut untuk selalu bersyukur atas rahmat dan nikmat yang diberikan Allah SWT  dan agar dapat bekerja dengan baik, disiplin dan bersungguh-sungguhn dalam memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat.

” Bekerjalah dengan baik, disiplin dan bersungguh-sungguh dalam memberikan pelayanan kepada rakyat dengan penuh tanggung jawab demi kemaslahatan rakyat,” pinta Waled Husaini.

Wakil Bupati Aceh Besar juga mengharapkan kepada seluruh PNS agar lebih aktif lagi menghadiri kegiatan baca Yasin bersama setiap pagi Jumat di Masjid Agung Al-Munawwarah Kota Jantho. Karena, kegiatan keagamaan tersebut sangat berguna untuk mengharapkan dan menggapai keridhaan Allah dalam mengapai cita-cita dan mendapatkan pertolongan Allah dalam bekerja menjadikan masyarakat yang lebih baik dan lebih sejahtera.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Aceh Besar, Drs Asnawi MSi didampingi Sekretarisnya Edy Hermansyah ST MT, menyebutkan 401 SK PNS yang diserahkan Wabup Aceh Besar tersebut dengan rincian, dokter umum dan dokter gigi sebanyak 19 orang, bidan sebanyak 294 orang dan PPL sebanyak 88 orang.

 

Humas Pemkab Aceh Besar

 

Sumber: Pemkab Aceh Besar

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Beri Komentar
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. TerimaSelengkapnya